1. Lifestyle

Produsen Peripheral Roccat Kini Melebarkan Sayapnya ke Ranah Game Development

Dirikan Roccat Games Studio sekaligus umumkan karya perdana mereka, Sick City

Roccat sekarang bukan lagi sekadar produsen peripheral. Perusahaan asal Jerman tersebut baru saja membentuk Roccat Games Studio, dan bersamanya diumumkan karya perdana mereka yang berjudul Sick City. Yup, Roccat sekarang juga merupakan developer game.

Sick City sendiri merupakan game ber-genrereal-time tactical combat kalau mengacu pada deskripsi Roccat sendiri. Mekanik gameplay-nya banyak terinspirasi oleh judul-judul klasik; Commandos untuk manuver spionasenya, Company of Heroes untuk aksi cepatnya, dan Warcraft 3 untuk hero beserta ability uniknya.

Dalam setiap pertandingan Sick City, Anda akan memilih sebuah faksi yang beranggotakan seorang pemimpin dan beberapa unit pendukung. Sepanjang match, Anda harus mengumpulkan resource bernama AIMO dengan merebut AIMO depot yang tersebar di map guna mendapatkan lebih banyak unit pendukung. Tujuan akhirnya adalah untuk menghancurkan reaktor AIMO milik lawan.

Umpan balik pemain bakal memegang peran penting dalam pengembangan Sick City ke depannya / Roccat Games Studio

Roccat tampaknya tidak mau main-main. Mereka siap merilis versi alpha-nya pada bulan Juni, dan gamer yang tertarik bisa mendaftarkan diri melalui situs resmi Sick City.

Peluncuran versi alpha ini penting karena Roccat berkomitmen untuk melibatkan pemain dalam mematangkan Sick City. Mereka memastikan kalau pemain juga punya suara dalam memutuskan apa saja yang akan hadir di versi retail Sick City.

Pengembangannya ke depan pun juga dipastikan tetap mengacu pada prinsip kolaboratif. Map baru, faksi baru, mode baru, campaign baru, bahkan prospek Sick City di kancah eSport juga dipengaruhi oleh kontribusi para pemain.

Sumber: TweakTown.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again