Rovio Entertainment Umumkan Angry Birds: Transformers

Rovio Entertainment Umumkan Angry Birds: Transformers

Angry Birds Transformers Announced
Angry Birds Transformers Announced

Berhasil mengkombinasi gaya permainan yang sederhana, adiktif, dan cocok dinikmati oleh semua kalangan membuat Angry Birds berhasil menjadi permainan freemium terlaris sepanjang sejarah. Franchise ini telah melahirkan banyak spin-off dan permainan movie tie-in. Dan sebuah judul lagi akan melengkapi portfolio Rovio Entertainment.

Setelah menyajikan berbagai tema dalam Seasons, bekerjasama dengan 20th Century Fox untuk menghadirkan Angry Birds Rio, dan yang terakhir mengadaptasi jagad Star Wars karya George Lucas ke dalam franchise mereka, Rovio berkolaborasi dengan Hasbro untuk menghadirkan Angry Birds: Transformers ke perangkat mobile Anda.

Karena memang baru saja diumumkan, informasi detail tentang Angry Birds Transformers masih sangat minim. Untung saja, Rovio berkenan untuk membocorkan sedikit info dan fitur di dalam permainan baru mereka tersebut.

 

Info menarik: Retry Ialah Game ‘Pewaris’ Flappy Bird Buatan Pencipta Angry Birds

 

Game ini akan mengadu dua faksi, Autobirds dan Deceptihogs. Seperti beberapa permainan sebelumnya, jika orisinalitas adalah hal pertama yang Anda cari, maka Angry Birds bukanlah game untuk Anda. Tapi jangan biarkan hal ini menodai persepsi kita, karena buktinya saja Angry Birds Star Wars berhasil menjadi kejutan yang menyenangkan.

Selanjutnya, Hasbro dan Rovio akan meluncurkan jajaran produk baru yang didukung teknologi Telepods. Teknologi ini memungkinkan fans – Angry Birds maupun Transformers – ‘memindahkan’ karakter-karakter ke dalam game serta memberikan pemain berbagai kekuatan unik.

Blanca Juti yang bertanggung jawab sebagai Chief Marketing Officer Rovio mengungkapkan, “Kami sangat bersemangat untuk mengkombinasi jagad Transformers yang ikonik dengan dunia Angry Birds yang unik. Percampuran ini akan sangat menarik baik untuk mereka yang tumbuh bersama brand [Transformer] di tahun 80-an dan juga para fans modern yang ada saat ini.”

 

Info menarik: Angry Birds Epic Telah Tersedia Untuk iOS, Windows Phone dan Android

 

“Angry Birds: Transformers memberikan keasyikkan, jalan cerita, karakter dan penyajian yang baru untuk para fans di seluruh dunia,” kali ini giliran Chief Marketing Officer Hasbro, John Frascotti, yang angkat bicara. “Salah satu cara penyajian inovatif yang kami kenalkan adalah platform Telepods.”

Ia meneruskan, “Kami berkolaborasi dengan Rovio untuk menciptakan kesempatan bagi anak-anak dan para keluarga untuk beraksi bersama Autobirds dan Deceptihogs dalam berbagai format dan platform hiburan, untuk memberikan sebuah pengalaman yang utuh.”

Sejauh ini, belum ada informasi resmi apakah Angry Birds: Transformers akan meneruskan formula para pendahulunya – atau menyajikan gameplay dan fitur permainan yang benar-benar baru selain yang sudah sang developer umumkan. Rovio juga belum mengungkapkan kapan game ini akan dirilis, kecuali tulisan ‘segera hadir di app store‘ saat Anda mengunjungi website resminya.

Via IGN. Sumber: Rovio.com.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…