Categories

Game

Rovio Rilis Game Angry Birds 2 untuk Pengguna Android dan iOS

Oki Rosgani - 31 July 2015

Siapa yang tak kenal gameAngry Birds atau si burung marah yang menyerang musuhnya berupa sekelompok babi berwarna hijau (bad piggies) yang diceritakan hendak mencuri telur burung.

Sejak dirilis tahun 2009 lalu, game ini telah mendapatkan beberapa game 'turunan' dengan genre sejenis misalnya seperti Angry Birds Season, Angry Birds Rio, Angry Birds Space, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Transformers. Pihak Rovio juga pernah merilis game Angry Birds dalam bentuk genre yang lain, seperti Angry Birds Go dengan genre balapan mobil dan Angry Birds Epic yang mengusung genre role-playing game. Selain ada juga Bad Piggies, game yang menjadikan si babi hijau sebagai karakter utamanya.

Kini Rovio, sebagai perusahaan pengembang game tersebut, merilis versi teranyar dari seri Angry Birds dengan nama Angry Birds 2.

Info Menarik: Office Mobile untuk Windows 10 Sudah Tersedia

Hampir sama dengan versi pendahulunya, sekuel dari game Angry Birds ini juga masih menggunakan metode side-scrolling untuk melontarkan karakter si burung marah. Alat yang dugunakan juga masih ketapel raksasa, namun ada sejumlah perbedaan yang dihadirkan pada versi teranyar ini.

Selain model tampilan grafis yang lebih menarik, versi ini mendapatkan suntikan elemen tampilan yang lebih baik karena pihak Rovio telah menghadirkan tampilan animasi yang muncul pada latar belakang game. Pada Angry Birds 2, pemain juga bisa mengganti urutan jenis karakter burung yang akan kita mainkan sesuai keinginan, berbeda dengan versi pendahulunya karena urutan jenis burung sudah ditetapkan.

Untuk lebih menambah seru permainan dan memberikan pengalaman yang lebih segar bagi penggunanya, perusahaan pembuat game yang berbasis di Finlandia ini juga telah menambahkan dua karakter burung baru serta level game yang lebih seru, diantaranya adanya level Boss Battle yang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi saat pengguna memainkannya.

Info Menarik:Bagan Upgrade Windows 10 dan Informasi Lain Seputar Sistem Operasi Terbaru Microsoft

Pengguna smartphone Android dan iOS sudah bisa mengunduh game ini secara gratis melalui halaman Google PlayStore dan iTunes AppStore, terdapat pula sejumlah konten yang bisa dibeli dalam aplikasi permainan tersebut (in-app purchase), salah satunya adalah item permata (gems) yang dapat dibeli menggunakan uang nyata.

Berikut adalah video trailer dari game Angry Birds 2:

Sumber: N4BBPhoneArena, iClarified.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter