16 October 2013

by Iqbal Farabi

Rovio Rilis Video Trailer Angry Birds Go

Bulan Juni lalu, Rovio sudah mengeluarkan teaser untuk judul game terbaru mereka Angry Birds Go. Berselang empat bulan kemudian, melalui blog resminya, Rovio merilis video trailer pertama untuk game Angry Birds Go.

Pada video trailer ini, bisa dilihat sebagian gameplay dari Angry Birds Go. Dengan menggunakan konsep first person racing, dalam Angry Birds Go pengguna bisa memainkan salah satu dari dua belas karakter burung dan babi yang biasanya ada di judul-judul Angry Birds sebelumnya. Selain itu, pengguna juga bisa memilih kendaraan balap yang akan digunakan. Terakhir, yang bisa dilihat dari video juga adalah adanya special powers yang bisa digunakan untuk membantu pemain memenangkan balapan.

Angry Birds Go akan hadir secara serempak untuk pengguna Android, iOS, Windows Phone, dan BlackBerry 10 pada 11 Desember nanti. Kabar yang lebih baik lagi, Angry Birds Go akan bisa diunduh secara gratis. Sudah tidak sabar menunggu Angry Birds Go? Sementara waktu simak dulu video trailer-nya berikut ini.

[youtube id="5xP12tpJrl8" width="620" height="360"]