1. Startup

Roy Suryo Siap Jadi Menkominfo

Baru saja membaca sebuah berita di Okezone mengenai pilpres yang akan digelar besok, namun isinya bukan mengenai capres melainkan mengenai bapak KRMT Roy Suryo, sang PAKAR telematika yang kondang itu. Menurut artikel tersebut, Roy menyatakan bahwa dirinya belum memiliki pilihan untuk menjadi menkominfo namun dirinya siap jika ditunjuk oleh SBY menjadi pimpinan depkominfo.

Pertanyaannya adalah, apakah kita sebagai masyarakat internet siap menerima Roy Suryo menjadi Menkominfo? Saya sendiri kurang tahu apakah Roy Suryo benar-benar mengindikasikan ketertarikannya memimpin depkominfo, atau ini hanya twist dari media yang dibesar-besarkan.

Namun yang jelas, pagi ini baik di Plurk maupun Twitter cukup dihebohkan dengan berita ini. Ada yang jelas-jelas menentang, ada pula yang curiga dengan adanya berita ini sehari sebelum pemilu yang sepertinya ingin menjatuhkan kredibilitas SBY di mata pemilih. Sejauh ini belum ada yang senang mendengar berita ini, sorry Roy.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda benar-benar siap jika Depkominfo dipimpin Roy Suryo? Atau anda pikir berita ini hanya intrik politik saja?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again