Categories

Berita

Rumah.com Tunjuk Rafael Jeffry Sani Sebagai Country Manager untuk Indonesia

Hesti Pratiwi - 10 October 2014

Portal properti online Rumah melalui siaran persnya mengabarkan penunjukan Rafael Jeffry Sani sebagai sosok untuk memimpin strategi bisnis dan bertanggung jawab terhadap pertumbuhan Rumah ke depannya, dalam kapasitasnya sebagai Country Manager, Jeffry akan mengawasi pertumbuhan Rumah, menguatkan tim manajemen lokal, dan bertanggung jawab terhadap inovasi perusahaan untuk memberikan fasilitas yang optimal kepada pengunjung situs dan member-nya.

Latar belakang Jeffry sendiri sudah memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun di berbagai industri seperti perhotelan, FMCG (Coca Cola, Philip Morris), institusi keuangan (HSBC), manufaktur (Holcim), gaya hidup (Fashion TV) dan juga media cetak (Majalah Fashion TV, MNC Grup- HighEnd, Pendiri / Editor in Chief – Majalah Dream Asia), konsultan (Edelman, Andrew Tani) dan pariwisata (Mandala Airlines, Anta-Vaya Group, Smailing Group).

Jeffry juga berpartisipasi sebagai pendidik paruh waktu di bidang Marketing, Branding, dan Advertising serta menjadi pendiri Candlelight Communication dan Jecreare Creative Consultants.

“Saya sangat menantikan untuk menjadi bagian dari perusahaan ini dan sangat antusias berkesempatan memimpin Rumah.com serta memberikan kontribusi dalam mengembangkan bisnis secara keseluruhan di Indonesia. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, saya berharap dapat memberikan sudut pandang yang baru, ide dan juga berbagai terobosan penting untuk mencapai keberhasilan bisnis” ujar Jeffry seperti dikutip dalam rilisnya.

Penunjukan Jeffry merupakan langkah strategis kedua yang diambil Rumah tahun ini setelah menjalin kerja sama dengan Emtek Group untuk menguatkan posisinya di pasar Indonesia.

Steve Melhuish, pendiri sekaligus CEO dari PropertyGuru Group, dalam rilisnya optimis dengan pengalaman Jeffry dalam bisnis dapat memimpin meneruskan pertumbuhan perusahaan. Steve menambahkan saat ini Rumah sudah memimpin pasar. Tercatat jumlah download pada aplikasi mobile Rumah yang meningkat dua kali lipat ketimbang tahun lalu dan lebih dari 8800 agen properti yang aktif beriklan di sini.

Rumah sudah dipastikan saat ini memimpin pasar pencarian properti secara online di Indonesia. Jeffry akan membawa pengalamannya dalam berbisnis sekaligus pemimpin untuk meneruskan pertumbuhan perusahaan. Dengan kapabilitas yang sudah terbukti dalam mengatur berbagai brand dan portfolio yang berbeda, Jeffry adalah orang yang tepat dalam mempercepat kesuksesan Rumah,” ujar Steve.

Rumah, sebagai bagian portal properti terkemuka di Asia PropertyGuru Group, kini menjadi portal properti terbesar di Indonesia. Hingga saat ini, Rumah mengakomodasi lebih dari 2 juta pengunjung setiap bulannya dan menyediakan lebih dari 290 ribu listing properti dari 8.800 agen properti yang aktif beriklan. Di penghujung tahun 2013, aplikasi mobile-nya telah diunduh sebanyak lebih dari 1,3 juta kali.

[Foto: Dok. Rumah]

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter