Categories

Berita

Rumah123 Rekrut Mario Gaw dari Lazada Sebagai General Manager

Avi Tejo Bhaskoro - 27 January 2014

iProperty Group pemilik salah satu jaringan situs properti terbesar di Indonesia, Rumah123 baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Mario Gaw untuk menduduki posisi General Manager. Penunjukkan salah satu sosok penting dari Lazada Indonesia tersebut dilakukan demi mempercepat pertumbuhan bisnis Rumah123 di Indonesia.

Eksistensi dari Rumah123 sebagai salah satu situs properti terbesar di Indonesia kian tak terbendung. Sejak diakuisisi oleh  iProperty Group pada 2011 silam, Rumah123 terlihat semakin gencar mengembangkan usahanya. Mulai dari Meluncurkan situs mobile hingga melakukan kerjasama dengan sejumlah media online menjadi strategi Rumah123 untuk menjadi situs properti nomor satu di Indonesia. Demi memuluskan rencananya tersebut, Rumah123 juga ternyata “berbenah diri” dengan melakukan perubahan dalam tatanan manajemen-nya.

Disampaikan langsung dalam keterangan pers yang kami peroleh hari ini, Shaun Di Gregorio, yang merupakan CEO dari iProperty Group, mengungkapkan bahwa perubahan manajemen yang dilakukan Rumah123 merupakan upaya yang sejalan dengan misi perusahaan untuk membawa Rumah123 untuk dapat terus bertumbuh dalam skala bisnis.

"Kami sangat senang Mario bergabung sebagai General Manager Rumah123.com . Pengalaman yang luas dalam industri online dan pasar lokal, membuatnya sebagai jawara internet yang ideal untuk memimpin bisnis kami di Indonesia menuju ke tingkat yang lebih tinggi," ungkap Shaun sesuai dengan yang tertera dalam siaran pers.

Ia pun menambahkan, dalam rangka mewujudkan rencana pertumbuhan yang telah direncanakan, perekrutan seorang General Manager lokal dianggap merupakan langkah yang sangat penting dan pilihan tersebut akhirnya jatuh kepada sosok Mario Gaw yang dilihat memiliki kapabilitas manajerial yang tinggi dengan pengalaman lebih dari delapan tahun malang melintang di dunia online marketing.

"Mario memiliki campuran yang pas antara keahlian pemasaran yang beragam dan pengalaman kepemimpinan untuk membantu menghantarkan bisnis kami ke tingkat berikutnya. Kami senang memiliki dia di tim,” imbuhnya.

Menanggapi perekrutan dirinya, Mario Gaw juga sempat menyatakan pertumbuhan penetrasi internet yang besar diikuti dengan pertumbuhan properti yang terus meningkat akan dapat menjadi peluang bisnis yang luar biasa bagi Rumah123 di kemudian hari. “Saya senang bergabung dengan tim Rumah123.com dan saya berharap dapat memberikan kontribusi melalui pengalaman saya untuk membantu mencapai strategi jangka panjang perusahaan,” tanggap Mario.

Dengan menjadi General Manager, Mario juga mengungkapkan akan rencana dan tujuan utama yang diembannya sekarang yakni untuk memastikan bahwa Rumah123 terus menjadi pemimpin pasar dengan memberikan pengalaman terbaik mencari properti, lalu di saat yang sama juga menjadi platform situs properti yang berkualitas untuk pelanggan dan mitra.

Namun sayangnya, dari keterangan yang kami peroleh tidak ada informasi yang lebih detil terkait rencana pengembangan dari Rumah123, apakah itu menghadirkan fitur baru, langkah strategi bisnis, maupun hal lainnya.

 

[ilustrasi foto: Shutterstock]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter