30 September 2013

by Iqbal Farabi

[Rumor] Bocoran Foto Asha 502 Beredar

Nokia memang sedang dalam proses menyelesaikan penjualan divisi perangkat keras mereka ke Microsoft. Tapi bukan berarti Nokia berhenti merilis perangkat-perangkat baru hingga proses jual beli tersebut selesai. Baru-baru ini Nokia sudah mengirimkan undangan peluncuran dua perangkat yang disinyalir sebagai Lumia 1520 dan tablet Lumia berukuran 6 inci.

Kali ini, Nokia dirumorkan sedang mempersiapkan satu lagi seri terbaru bagi jajaran perangkat Asha miliknya. Lagi-lagi dari akun @evleaks yang sejauh ini sudah sering dikutip Trenologi, beredar sebuah foto yang diklaim oleh @evleaks sebagai foto dari perangkat Asha 502.

Tidak ada keterangan tambahan dari @evleaks mengenai spesifikasi Asha 502. Hanya saja, situs Unwired View berspekulasi bahwa Asha 502 akan memiliki spesifikasi yang serupa atau mungkin sedikit upgrade dari Asha 500. Dari gambar bocoran yang dirilis @evleaks sendiri hanya bisa dilihat bahwa Asha 502 mendukung penggunaan dua sim card serta hadir dalam enam varian warna: hitam, putih, kuning, merah, hijau, dan biru.

Jika rumor ini benar, bisa jadi Asha 502 adalah perangkat Asha terakhir yang dirilis oleh Nokia. Hal ini dikarenakan merk dagang Asha sendiri termasuk sebagai bagian dari deal penjualan divisi perangkat keras Nokia ke Microsoft.

 

Sumber: @evleaks via Unwired View.