4 July 2013

by Iqbal Farabi

[Rumor] Bocoran Foto Nokia Lumia 1020 Beredar

Menjelang tanggal 11 Juli yang dari jauh-jauh hari sudah diumumkan akan menjadi tanggal diluncurkannya perangkat ponsel pintar baru Nokia, rumor mengenai perangkat yang masih dirahasiakan ini semakin santer beredar. Setelah sebelumnya beredar rumor mengenai calon nama resmi perangkat ini, Lumia 1020, kini beredar bocoran foto perangkat Lumia 1020 tersebut.

Bocoran kali ini masih datang dari akun Twitter @evleaks yang sejauh ini sudah cukup sering memberikan bocoran-bocoran yang terbukti akurat mengenai berbagai produk elektronik dari beragam produsen. Akun @evleaks hari ini mempublikasikan sebuah foto yang dikatakan sebagai bentuk akhir Nokia Lumia 1020. Berikut adalah foto tersebut.

Selain foto tersebut, belum ada rumor tambahan mengenai spesifikasi Lumia 1020. Sejauh ini Lumia 1020 dikabarkan akan memiliki spesifikasi berupa layar berukuran 4,5 inci, dengan resolusi 768x1280 piksel, serta tentunya fitur unggulan berupa kamera dengan resolusi 41 megapiksel. Tentunya semua rumor ini baru akan terkonfirasi kebenarannya pada acara peluncuran yang akan diadakan tepat seminggu lagi.

 

Sumber: @evleaks via NDTV.