StartupGadget

[Rumor] Bocoran Video Moto X+1

Moto X+1 termasuk smartphone yang ditunggu para penikmat gadget. Bocoransmartphone yang menjadi penerus Moto X ini telah beredar di internet. Yang terbaru adalah video yang menampilkan animasi booting serta tampilan lainnya.

Sebelum video yang ada di bawah artikel ini sebenarnya ada bocoran video anomasi saat smartphone pertama kali dinyalakan namun ditarik oleh sang pembuatnya. Namun jika Anda penasaran jangan takut karena video terbaru ini akan juga menampilkan animasi tersebut.

Tidak ada penjelasan spesifik yang dibahas di video ini atas spesifikasi yang akan disematkan, namun disebutkan bahwa Moto X+1 akan menggunakan Android KitKat 4.2.2.

 

Info menarik: Akan Ada 240 Ribu Aplikasi dari Amazon untuk Pengguna BlackBerry 10

 

Dari video juga bisa dilihat secara sekilas tampilan ikon dan sedikit UI dari Moto X+1. Selain itu dari sisi ukuran dikabarkan Moto X+1 akan menampilkan ukuran layar yang lebih besar dari Moto X dan memiliki display Full HD 1080p.

Motorola sendiri belum mengumumkan secara resmi Moto X+1 ini, jadi video tidak resmi ini masih sebatas rumor dan bisa jadi akan berbeda dengan rilis resmi nantinya.

Motorola sebelumnya telah merilis smartphone terbaru mereka bulan Mei kemarin, Moto E yang dijual seharga $129. Sedangkan untuk pengguna Indonesia, Moto G juga baru saja masuk dan dijual secara online lewat Lazada.

Sumber: TK Tech News dan Ubergizmo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again