Categories

Gadget

Rumor Endus Empat Smartphone Sony Dikirim ke India untuk Diuji

Bambang Winarso - 24 June 2015

Sempat dikabarkan menyerah dan akan menjual divisi mobile-nya, tapi konsistensi Sony tak menunjukkan gelagat itu, justru mereka makin rajin menelurkan produk-produk baru. Di tahun 2015 ini saja sejumlah model baru sudah mereka rilis, di antaranya Xperia Z3+, Xperia Z4, Xperia C4, Xperia M4 Aqua dan Xperia J1 Compact.

Bahkan Sony sepertinya masih belum berhenti, menurut kabar yang dilansir oleh PhoneArena baru-baru ini terungkap bahwa Sony tertangkap sudah mengirimkan empat purna rupa smartphone baru ke India untuk melewati fase pengujing dan debugging. Pengiriman perangkat dilakukan Jumat minggu lalu dari Tiongkok ke Bangalore.

Detail pengiriman ke empat smartphone terpampang di situs pencatatan eksport dan import India, Zauba antara lain Seahawk Rex PQ, Eagle Rex AP, Seahawk Gina AP dan Eagle Rilads AP. Masing-masing smartphone purna rupa tersebut memiliki nilai setara dengan $617.

Info Menarik: Update Android 5.0 Lollipop Mendarat di Sejumlah Perangkat Sony Xperia

Namun perlu diketahui bahwa harga yang tercantum di dokumen ini tidak merefleksikan harga perangkat yang sesungguhnya. Sumber berita meyakini salah satunya merupakan purna rupa dari Sony Xperia Z3+ yang diperkirakan meluncur di India beberapa minggu ke depan.

Kemudian walaupun keempat perangkat yang terdaftar menggunakan codenam yang berbeda, namun tampaknya tidak banyak perubahan yang membedakan keempatnya.

Soal peluncuran Xperia Z3+ di India, kabarnya Sony sudah mempersiapkan sebuah event khusus yang akan digelar pada 26 Juni 2015.

Sumber berita PhoneArena dan gambar header ilustrasi Xperia Z3+.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter