Dark
Light

Rumor: HTC akan Buat Tablet 12 dan 7 Inci

by
1 min read
December 21, 2012

Tahun 2013 nanti HTC dikabarkan akan menyediakan perangkat tablet berbasis Windows untuk melengkapi portofolio perangkat yang kini telah mereka miliki dan akan menempatkannya di ranah persaingan tablet yang semakin sengit.

Bloomberg melaporkan bahwa tablet yang akan dirilis tahun 2013 ini dikabarkan akan memiliki sistem operasi Windows RT, chip dari Qualcomm akan tersedia dalam dua versi, 12 inci dan 7 inci, yang bisa juga digunakan untuk melakukan panggilan telepon.

Seperti yang dikutip dari TheVerge, pihak yang dekat dengan informasi ini namun tidak mau disebutkan namanya karena informasi belum resmi,  kepada Bloomberg mengatakan bahwa awalnya HTC mempertimbangkan untuk menggunakan Windows 8 dengan chip Intel namun harganya akan jadi terlalu mahal, membuatnya sulit untuk dijual. HTC akhirnya memilih Windows RT.

Tablet dari HTC ini diperkirakan akan diperkenalkan kuarter ketiga tahun depan, dan akan menambah seru persaingan di ranah tablet, terutama untuk yang 7 inci, yang akan bersaing dengan iPad mini, Nexus 7 dan Kindle Fire.

Previous Story

ZTE Perkenalkan Smartphone Android Jelly Bean di Indonesia, Pertama Kalinya di Dunia

Next Story

Yahoo’s Vivek Sharma: Spam Is Like Terrorism

Latest from Blog

Don't Miss

Tablet Premium Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbarunya di pasar Indonesia dengan merilis

Qualcomm Bekerja Sama dengan Meta untuk Inovasi AI On-Device

Qualcomm Technologies, Inc. baru saja mengumumkan kolaborasi besar dengan Meta