Gadget

Rumor: HTC Persiapkan HTC M4, Versi Mini dari HTC One

Sebagaimana Samsung yang gencar mengeluarkan versi mini dari perangkat flagship Galaxy S4 miliknya, HTC dikabarkan juga akan merilis versi mini untuk HTC One. Perangkat tersebut saat ini disinyalir memiliki kode nama HTC M4, selaras dengan HTC One yang ketika belum dirilis ke publik menggunakan kode nama HTC M7.

Rumor mengenai HTC M4 ini pertama kali muncul dari situs Phone Arena, bekerjasama dengan akun Twitter yang seringkali memberikan bocoran rumor perangkat ponsel pintar, @evleaks. Menurut kedua sumber tersebut, HTC M4 akan memiliki tampilan fisik yang nyaris serupa dengan HTC One. Gambar berikut disinyalir merupakan tampilan fisik dari HTC M4.

Secara fisik, perbedaan utama antara HTC M4 dengan HTC One adalah ukuran layar yang lebih kecil. M4 dikabarkan akan memiliki layar berukuran 4,3 inci, dengan resolusi layar 720p. Sebagai perbandingan, HTC One memiliki ukuran layar 4,7 inci dengan resolusi 1080p Full HD.

Selain ukuran layar, tentunya HTC M4 juga memiliki spesifikasi teknis yang lebih rendah dari HTC One. HTC M4 dikabarkan akan dilengkapi prosesor berinti ganda, kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB, memori RAM 2 GB, dan baterai berkapasitas 1700 mAh. Meskipun demikian, HTC M4 dipercaya juga akan menggunakan teknologi kamrea UltraPixel yang sama dengan HTC One.

Kapan perangkat ini akan dirilis secara resmi? Menurut Phone Arena, HTC M4 akan mulai diperkenalkan secara resmi ke publik di penghujung kuartal kedua tahun 2013 ini.

 

Sumber: Phone Arena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter