25 June 2013

by Iqbal Farabi

Rumor: HTC Persiapkan HTC One Versi Windows Phone?

Menyusul kesuksesan HTC One yang diperkirakan telah terjual sebanyak 5 juta unit, HTC dirumorkan telah mempersiapkan beberapa varian dari perangkat tersebut. Selain HTC One Mini yang sudah dirumorkan sejak bulan Mei lalu, kini HTC dirumorkan juga sedang mempersiapkan HTC One versi Windows Phone.

Rumor ini pertama kali muncul dari situs teknologi yang fokus mengulas produk-produk Microsoft, Neowin. Neowin mengklaim bahwa narasumbernya melaporkan HTC sedang mempersiapkan perangkat berbasis Windows Phone dengan ciri-ciri fisik yang mirip dengan HTC One.

Perangkat ini, meski tidak bisa dipastikan berapa ukuran pastinya, dikatakan akan memiliki ukuran layar antara 4 hingga 5 inci. Sebagaimana HTC One, perangkat ini juga akan terbuat dari bahan logam dan dilengkapi dengan teknologi Beats Audio serta kamera UltraPixel. Perlu diingat, gambar perangkat di atas hanya sekedar mock-up saja, bukan gambar perangkat sesungguhnya.

HTC One versi Windows Phone ini dikatakan akan diumumkan pada kisaran bulan September hingga November dan akan mulai tersedia untuk konsumen di penghujung 2013. Belum ada informasi mengenai kisaran harga serta di negara mana saja perangkat ini akan dijual.

 

Sumber: Neowin.