Categories

Gadget

[Rumor] LG G Flex 2 Akan Memiliki Layar Lebih Kecil

Oki Rosgani - 29 November 2014

Produsen smartphone asal Korea, LG, kini berencana untuk merilis sekuel baru dari smartphone LG G Flex (gambar di atas), smartphone versi baru yang juga mengusung layar fleksibel dan bentuk unik itu akan disebut sebagai LG G Flex 2.

Sama seperti versi pendahulunya, smartphone LG G Flex 2 akan mengadopsi bentuk melengkung dan layar fleksibel dengan menggunakan teknologi layar P-OLED (Polymer OLED), yang sedikit berbeda adalah bahwa ukuran layar smartphone LG G Flex 2 yang disebutkan akan memiliki ukuran layar lebih kecil dari versi pendahulunya. Namun smartphone ini dikabarkan akan menghadirkan spesifikasi yang lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Tapi tidak ada informasi detail mengenai spesifikasi dan berapa ukuran layar yang akan disematkan pada LG G Flex 2 ini, namun jika menilik pada ukuran layar smartphone LG G Flex model pertama, 6 inci dan resolusi 720 x 1280 piksel, berarti kemungkinan ukuran layar LG G Flex 2 akan berada pada rentang layar antara 5 inci dan 5.5 inci.

 

Info menarik: Berkaraoke Ria Dengan Aplikasi Langit Musik Karaoke Dari MelOn

 

Kabarnya, LG G Flex 2 juga masih akan mempertahankan fitur self-healing pada cover bagian belakang smartphone ini, fitur ini memungkinkan permukaan cover belakang smartphone untuk bisa memulihkan dirinya sendiri saat permukaan cover tersebut terkena goresan.

LG G Flex 2 juga akan berjalan dengan platform Android 5.0 Lollipop, sistem operasi teranyar yang baru saja dirilis oleh Google. Menurut rumor yang beredar, pihak LG akan mulai memperlihatkan keberadaan dari smartphone LG G Flex 2 ini pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada bulan Januari 2015 nanti.

Keberadaan smartphone LG G Flex 2 akan meramaikan smartphone dengan layar melengkung tahun ini, setelah sebelumnya pihak Samsung juga memperkenalkan smartphoneSamsung Galaxy Note Edge. Meski sedikit berbeda dengan LG G Flex yang memiliki lengkungan secara penuh pada bagian permukaan layar, smartphone Samsung Galaxy Note Edge hanya menambahkan lengkungan pada salah satu sisi layar untuk menampilkan notifikasi.

Sumber: PhoneArena | Gambar Header: LG.com

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id