Dark
Light

[Rumor] Nokia Persiapkan Lumia 930 dan Lumia 630

1 min read
March 24, 2014

Setelah sukses merilis perangkat berbasis Android berupa seri Nokia X, Nokia kembali menggarap perangkat berbasis sistem operasi Windows Phone. Kali ini, Nokia disebut-sebut sedang mempersiapkan dua perangkat berupa Lumia 930 dan Lumia 630.

Bisa ditebak, Lumia 930 sepertinya akan menjadi penerus perangkat kelas premium Lumia 920, sementara Lumia 630 akan menjadi penerus perangkat kelas menengah Lumia 630. Lumia 630 dirumorkan akan memiliki spesifikasi berupa layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 854×480 piksel, prosesor Snapdragon 400, dan memori RAM 1 GB. Spesifikasi yang sebenarnya cukup buruk jika dibandingkan dengan perangkat-perangkat kelas menengah dari ekosistem Android. Sementara untuk Lumia 930, belum ada bocoran spesifikasi perangkat yang beredar.

Kedua perangkat ini disebut-sebut akan dirilis pada ajang konferensi Build yang diselenggarakan Microsoft pada tanggal 2-4 April di San Fransisco, AS. Rencananya, pada ajang tersebut Microsoft juga akan mengumumkan versi terbaru Windows Phone yakni Windows Phone 8.1. Jika benar dirilis pada ajang Build, maka besar kemungkinan Lumia 930 dan Lumia 630 sudah akan menggunakan versi Windows Phone teranyar tersebut.

 

Sumber: My Nokia Blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

LG Perkenalkan Bohlam Pintar yang Terintegrasi dengan iOS dan Android

Next Story

Penjualan Jam Tangan Pintar Pebble Tembus 400.000 Unit Sepanjang 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone