Categories

Gadget

[Rumor] Nokia Persiapkan Lumia 930 dan Lumia 630

Iqbal Farabi - 24 March 2014

Setelah sukses merilis perangkat berbasis Android berupa seri Nokia X, Nokia kembali menggarap perangkat berbasis sistem operasi Windows Phone. Kali ini, Nokia disebut-sebut sedang mempersiapkan dua perangkat berupa Lumia 930 dan Lumia 630.

Bisa ditebak, Lumia 930 sepertinya akan menjadi penerus perangkat kelas premium Lumia 920, sementara Lumia 630 akan menjadi penerus perangkat kelas menengah Lumia 630. Lumia 630 dirumorkan akan memiliki spesifikasi berupa layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 854x480 piksel, prosesor Snapdragon 400, dan memori RAM 1 GB. Spesifikasi yang sebenarnya cukup buruk jika dibandingkan dengan perangkat-perangkat kelas menengah dari ekosistem Android. Sementara untuk Lumia 930, belum ada bocoran spesifikasi perangkat yang beredar.

Kedua perangkat ini disebut-sebut akan dirilis pada ajang konferensi Build yang diselenggarakan Microsoft pada tanggal 2-4 April di San Fransisco, AS. Rencananya, pada ajang tersebut Microsoft juga akan mengumumkan versi terbaru Windows Phone yakni Windows Phone 8.1. Jika benar dirilis pada ajang Build, maka besar kemungkinan Lumia 930 dan Lumia 630 sudah akan menggunakan versi Windows Phone teranyar tersebut.

 

Sumber: My Nokia Blog.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter