1. Startup

Saatnya Perempuan Bicara

Saat ini banyak lembaga pemerintah yang mulai merambah penyebaran informasi ke jalur online, metode ini memang cukup efektif untuk menyebarluaskan informasi dan pastinya dengan biaya yang sangat minim. Sama hal-nya dengan KOMISI NASIONAL ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN (Komnas Perempuan).

Beberapa waktu lalu, Komnas Perempuan meluncurkan website miliknya beralamatkan di komnasperempuan.or.id. Situs ini berisi informasi mengenai profil dan kegiatan komnas perempuan, dan juga berisi tulisan-tulisan dari para anggotanya.

Situs yang dibangun menggunakan engine Wordpress ini nampak terstruktur dengan baik, warna yang tidak terlalu mencolok. Informasi yang ditawarkan pun tidak kalah penting, dan pasti ter-organisir dengan baik. Tidak seperti situs pemerintahan lainnya, situs komnas perempuan ini sangat nyaman dilihat.

Sudah saatnya pemerintah mulai menggunakan teknologi sebagai alat bantu penyebaran informasi, dan jangan terpaku hanya pada iklan sekadarnya dengan budget besar, atau mengandalkan spanduk, poster, dan lain-lain. Komnas perempuan sudah membuktikannya dengan baik.

ps:masih ada link mati seperti link "konsultasi".

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again