18 November 2016

by Rahardan Apriadji

Sajian Performa Mantap dan Elegan dari Lenovo YOGA 900

Inovasi di beberapa titik seperti pada watchband dan display tak hanya memudahkan tanggung jawab kantor, tapi juga membuat Anda tampak lebih elegan.

Adalah kekeliruan besar, bila masih ada pebisnis yang berpikir bahwa tampilan diri tidak begitu penting dibanding performanya saat menjalankan tanggung jawab. Dalam memuluskan bisnis Anda, perlu adanya harmonisasi antara bagaimana Anda berpenampilan dan bagaimana Anda mengelola pekerjaan dengan baik. Akan menjadi hal baik jika Anda mengimplementasikan kedua poin tersebut lewat laptop yang Anda tenteng.

Kehadiran Lenovo YOGA 900 adalah jawaban bagi kebutuhan para businessman tersebut. Dengan berbagai macam cara penggunaan, Lenovo YOGA 900 telah meredefinisi bagaimana semestinya sebuah laptop untuk bisnis diciptakan.

Tercatat ada empat cara agar membuat laptop dengan konektivitas Intel 802.11 A/C 2x2 ini tampil kokoh saat Anda bekerja bersamanya, yakni dengan mode Laptop, Stand, Tent, dan Tablet yang bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan bisnis maupun hiburan.

Lenovo YOGA 900 hadir dengan fitur-fitur utama yang didukung beragam keunggulan dari sisi mekanik seperti LP-DDR3 hingga 16 GB, penyimpanan sebesar 256/512GB, dan layar QHD+ (3200 x 1800)/IPS (wideviewingangle) 300nit.

Tipis dan enteng

Ultrabook dengan graphic card Intel® HD graphics ini punya tingkat ketebalan sebesar 14,9 mm. Dilihat dari ukuran tersebut, tak salah bila Lenovo YOGA 900 menjadi laptop Intel® Core™ i Convertible tertipis di dunia.

Selain tipis, Lenovo YOGA 900 memiliki massa yang ringan yakni hanya 1,29 kilogram. Pilihan yang tepat jika Anda memerlukan ultrabook yang siap menemani Anda seharian. Di mana pun dan kapan pun.

Kinerja kuat

Untuk ukuran yang ringan dan tipis seperti itu, Lenovo YOGA 900 tergolong kuat dan berdaya andal. Pekerjaan kantor yang menumpuk akan teratasi dengan mudah bila laptop Anda didukung processor Intel® Core™ i7 generasi 6. Dan, Lenovo YOGA 900 telah memenuhi syarat itu.

Ditambah, empat cara penggunaan laptop yang tadi telah dibahas (mode Laptop, Stand, Tent, dan Tablet) akan melancarkan hubunganmu dengan pekerjaan, hobi, keluarga, pasangan, dan kawan-kawan.

Baterai tahan lama

Kinerja Lenovo YOGA 900 sudah diperkuat dengan baterai sebesar 66 Whr, sehingga Anda mampu menikmati video selama 9 jam tanpa henti. Maka, bisa dibayangkan bila Anda perlu melakukan marathonmeeting, ‘kan? Itulah mengapa Lenovo YOGA 900 terhitung punya baterai yang tahan lama.

Suara yang memesona

Di tengah kesibukan kantor, Lenovo YOGA 900 masih bisa memanjakan Anda dari sisi entertainment. Dentum suara dari JBL® speakers dan Dolby® Home Theater® adalah kombinasi yang ciamik untuk menemani Anda menonton film atau mendengarkan musik.

Secara keseluruhan, Lenovo YOGA 900 adalah ultrabook yang sudah menyajikan performa mantap dengan tampilan yang elegan. Tiga pilihan warna bisa Anda sesuaikan dengan karakter dan style Anda. Apakah Anda memilih warna gold, jingga, atau silver?

Tentukan gaya Anda dalam berbisnis dengan Lenovo YOGA 900!

-

Lenovo Yoga 900 is powered by Intel® Core™ i7 processor. Intel Inside. Extraordinary Performance Outside

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Lenovo