Categories

Game

Saksikan Aksi Parkour Mengagumkan Ini Sembari Menanti Assassin's Creed Unity

Yoga Wisesa - 25 July 2014

Diperkenalkan secara resmi dalam E3 2014, Assassin's Creed Unity adalah game pertama dalam franchise senilai jutaan dolar Ubisoft yang mengenalkan mode multiplayer co-op dengan empat pemain. Fitur baru ini diterjemahkan ke dalam sebuah trailer sinematik, yang tampaknya juga menginspirasi para atlet parkour untuk melakukan aksi ekstrim a la Assassin's Creed di dunia nyata.

Mungkin sebelum memberikan komentar apa-apa, ada baiknya jika kita menyaksikan para 'assassin' modern beraksi dalam video berdurasi tiga menit lebih di bawah ini.

Film parkour tersebut berhasil dilaksanakan berkat kolaborasi aktor sekaligus sutradara Devin 'Super Tramp' Graham bersama Ronnie Shalvis dan juga French FreeRun Family, yaitu Simon Nogueira, Yoann Leroux, dan Johan Tonnoir. Seperti Assassin's Creed Unity, video kejar-kejaran itu mengambil latar belakang kota Paris, Perancis - walaupun terpisah jarak beberapa abad.

 

Info menarik: Para Assassin Kembali Beraksi Dalam Trailer Terbaru Assassin’s Creed Unity

 

Video di atas bukanlah proyek parkour bertema Assassin's Creed pertama buatan Devin Super Tramp, namun bisa dibilang yang paling ambisius. Video sebelumnya memang menyajikan aksi yang tidak kalah ekstrim, tapi baru kali ini Super Tramp menghadirkan empat orang assassin. Mereka melompati dan memanjat atap, pagar, serta tembok bangunan demi mengejar dua penjaga berseragam militer Perancis zaman Renaissance.

Bagian paling keren menurut saya adalah saat salah satu assassin berpegangan di belakang bus untuk mendapat tumpangan gratis. Walaupun apa yang mereka lakukan tidak ilegal dan melanggar hukum, seluruh kru tetap mendapatkan masalah dan mereka dikejar pihak berwajib.

Devin Graham mengunggah video behind the scene dan mengomentari, "Kami tidak pernah melakukan suatu hal yang ilegal. Tapi ketika orang melihat beberapa pria berkostum melakukan [aksi] lompat-lompatan dari tempat yang tinggi, mereka biasanya langsung menghubungi polisi."

 

Info menarik: Game Assassin’s Creed Terbaru, Unity, Berlatar Masa Revolusi Perancis

 

Saat shooting, kru mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat di sana. Bahkan saat mereka dikejar pihak penegak hukum, beberapa orang yang lewat menyuruh kru film parkour bersembunyi, dan berbohong pada polisi dengan mengaku bahwa merekalah yang dari tadi berlarian di kota Paris. Anda bisa menyimak video behind the scene-nya di sini.

Dan ini dia video saat kru film parkour dikejar-kejar pihak berwajib.

Assassin's Creed Unity akan segera tersedia untuk platform Windows PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 28 Oktober nanti. Seperti permainan Assassin's Creed sebelumnya, Unity mengambil setting sejarah - kali ini pada masa Revolusi Perancis, dengan mengenalkan karakter protagonis baru, Arno Dorian.

Via Ubergizmo.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter