25 September 2012

by wiku

Salah Satu Pendiri Twitter Akan Bikin Film

Salah satu pendiri Twitter, Biz Stone akan menjadi sutradara untuk sebuah film yang didasarkan pada berbagai foto yang dikirimkan lewat Twitter serta situs Longliveimagination.com. Biz Stone akan mendapatkan bimbingan dari sutradara kenamaan, Ron Howard.

Foto yang dikirimkan oleh pengguna lewat Twitter ini akan digunakan untuk memberikan inspirasi bagi Biz Stone dalam membuat film. Ia mengajak para pengguna Twitter untuk men-tweet melalui tagarย #InspireBiz untuk mengirimkan foto mereka. Beberapa selebriti juga terlibat untuk menjadi sutradara dari proyek yang dinamakan 'Project Imaginat10n" ini, antara lain Eva Longoria, Jamie Foxx, kemudian ada desainer fashion dan salah satu pendiri dari Marchesa, Georgina Chapman serta James Murphy, pendiri dari LCD Soundsystem.

Proyek Imaginat10n ini merupakan program dari Canon yang menghadirkan festival film yang terinspirasi dari foto yang dikirimkan oleh orang banyak. Selain lewat Twitter, mereka yang ingin ikut berpartisipasi bisa mengirimkan foto lewat situs Longliveimagination.com.

Sumber: VentureBeat.