Sale Stock Ganti Nama Menjadi Sorabel

Sale Stock Ganti Nama Menjadi Sorabel

Akan lakukan "official launch" bersama brand baru pada 6 Februari 2019
Sorabel diambil dari kata Soraya dan Belle yang berarti cantik / Sale Stock
Sorabel diambil dari kata Soraya dan Belle yang berarti cantik / Sale Stock

Layanan fashion commerce Sale Stock mengawali tahun 2019 dengan melakukan perubahan nama menjadi “Sorabel”. Langkah besar ini diambil memasuki tahun ke-5 operasional Sale Stock.

Dari tulisan di blog resminya, nama Sorabel diambil dari kata “Soraya” dan “Belle”, dalam bahasa Perancis berarti cantik. Hal ini untuk memantapkan misi layanan menghadirkan produk fashion melayani para “sista” (sebutan untuk pelanggannya, mayoritas perempuan).

Turut disampaikan, perubahan nama ini akan segera diikuti pembaruan tampilan website dan aplikasi, termasuk nama dan logo pada akun-akun media sosial yang dimiliki. Saat ini jika mengunjungi situs salestock.com atau salestockindonesia.com, maka akan di-redirect ke sorabel.com. Pun aplikasi di Play Store, sudah berganti menjadi Sorabel.

DailySocial sudah mencoba menghubungi tim Sale Stock untuk menanyakan lebih lanjut seputar hal ini. Tim menyampaikan, bahwa perubahan nama saat ini masih tahap soft-launching. Seluruh tim tengah difokuskan untuk memastikan proses transisi lancar.

Rencananya, akan dilakukan official launch nama baru Sorabel di tanggal 6 Februari 2019 mendatang. Disampaikan pula, di acara tersebut Sorabel akan mengumumkan visi anyarnya di bawah nama baru, serta strategi inovasi di tengah persaingan e-commerce yang makin ketat.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…