Categories

Gadget

Salip Huawei dan Oppo, Nubia Siap Luncurkan Smartphone Baru di 17 Oktober

Acara Nubia akan digelar sehari sebelum jadwal peluncuran perangkat Huawei dan Oppo masing-masing di tanggal 18 dan 19 Oktober

Bambang Winarso - 12 October 2016

Brand asal Tiongkok, Nubia diduga kuat segera mengumumkan satu lagi smartphone Android baru di bulan Oktober ini. Nubia menjadi perusahaan ketiga yang dipastikan menggelar acara peluncuran di bulan yang sama. Bedanya, Nubia akan pesta lebih dulu di tanggal 17 Oktober, sedangkan Huawei dan Oppo baru akan menggelar acara pada tanggal 18 dan 19 Oktober.

Sayangnya teaser yang dipublikasikan oleh Nubia tidak memuat informasi perangkat apa yang bakal mereka umumkan nantinya. Namun selentingan kabar menyebutkan soal kedatangan Z11 Mini S yang diyakini bakal menghadirkan sesuatu yang tak dipunyai pendahulunya. Fitur yang kita bicarakan di sini adalah konfigurasi kamera ganda seperti yang diusung LG G5, Huawei P9 dan iPhone 7.  Selain itu, masih gelap.

Varian standar dari Nubia Z11 Mini diluncurkan pada bulan Mei lalu sebagai smartphone kelas menengah yang cukup menjanjikan. Meski berpredikat sebagai penerus, Z11 Mini S bisa jadi menjelma menjadi perangkat baru yang melompat ke kelas berbeda.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Huawei diyakini bakal memperkenalkan dua perangkat sekaligus di 18 Oktober nanti. Satu di ranah wearable yakni Honor S1 dan satu lagi merupakan perangkat tablet Honor yang sejauh ini informasinya masih terbungkus rapi. Sehari setelahnya, Oppo ambil giliran untuk mengungkapkan smartphone R9s.

Sumber berita Playfuldroid dan gambar header ilustrasi Z11 Mini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter