1. Startup

Sambut Hari Kasih Sayang, GO-MART Hadirkan Pop Up Store Buket Bunga

Menjanjikan proses pengantaran hanya 60 menit, mulai berlaku 13 - 15 Febuari 2016

Menyambut hari kasih sayang yang jatuh pada hari minggu 14 Febuari 2016 mendatang, GO-MART sebagai bagian Go-Jek, bekerja sama dengan 160 petani bunga lokal di Jabodetabek menghadirkan Pop Up Store buket bunga dengan harga terjangkau dan pengantaran hanya dalam waktu 60 menit saja.

Mulai dari tanggal 13-15 Februari, konsumen dapat memilih berbagai pilihan buket bunga berkualitas dari petani lokal hanya dengan Rp 130 ribu. Konsumen cukup membuka aplikasi Go-Jek, dan memilih toko Romantic Gift Set di dalam fitur GO-MART untuk memperoleh buket bunga yang diinginkan hanya dalam waktu 60 menit.

“Melalui peluncuran Pop Up Store ini, GO-MART dapat menjadi solusi bagi para konsumen yang sering kali kesulitan memperoleh buket bunga dengan harga terjangkau di hari kasih sayang,” kata Project Lead GO-MART Nadia Tenggara.

Selain menghadirkan inovasi terbaru serta layanan alternatif di hari kasih sayang, GO-MART ingin membuka peluang bagi para petani lokal untuk dapat menjual buket bunga secara langsung kepada konsumen. Selain itu kerja sama ini juga memungkinkan para konsumen untuk membeli bunga di hari kasih sayang dengan mudah dalam waktu 60 menit.

“Melalui peluncuran Pop Up Store ini, GO-MART dapat menjadi solusi bagi para konsumen yang sering kali kesulitan memperoleh buket bunga dengan harga terjangkau di hari kasih sayang,” kata Nadia.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again