1. Lifestyle

Sambut Kehadiran Galaxy Note 4, Blibli Gelar Program Pre-Order

Samsung secara resmi telah memperkenalkan Galaxy Note 4 beberapa hari yang lalu. Seri Galaxy ini menjadi produk unggulan dengan segudang fitur yang disematkan.

Nah, untuk menyambut kehadiran perangkat ini ternyata Blibli tidak mau ketinggalan hype dan sudah langsung membuka program atau kuis untuk menyambut pre-order perangkat Galaxy Note 4.

Dalam web resmi disebutkan bahwa pre-order Galaxy Note 4 akan dilakukan mulai tanggal 3 Oktober 2014 nanti, untuk menyambut tanggal ini Blibli mengadakan kuis Note 4 Wheel yang berhadiah kesempatan membeli Samsung Galaxy Note 4 seharga 10 ribu rupiah saja serta beberapa hadiah lain.

Anda yang tertarik bisa mengunjungi halaman ini dan mendaftarkan diri, jangan lupa klik button 'syarat dan ketentuan' untuk melihat seperti apa mekanisme kuis atau program yang berlangsung.

 

Info menarik: Sony ILCE-QX1 Bisa Mengubah Smartphone Anda Menjadi Kamera Mirrorless

 

Periode Note 4 Wheel sendiri akan dilakukan pada tanggal 3 − 7 Oktober 2014, sedangkan pendaftaran akan ditutup sampai dengan tanggal 2 Oktober 2014. Anda bisa mendapatkan token untuk ikutan Note 4 Wheel setelah melakukan registrasi dan bisa mendapatkan tambahan token dengan membagikan ke media sosial.

Samsung Galaxy Note 4 sendiri adalah seri Note terbaru Samsung yang hadir dengan layar 5.7 inci, frame metal, dua jenis prosesor 2.7GHz quad-core Snapdragon 805 dam model lainnya prosesor octa-core 1.9GHz + 1.3GHz Exynos. RAM 3GB serta media penyimpanan internal 32 GB dan fasilitas slot microSD. Info tentang spesifikasi bisa dilihat di tautan ini.

Dalam acara pengumuman perangkat ini rencananya Samsung akan mulai memasarkan perangkat mulai bulan Oktober, untuk harga sendiri belum umumkan secara resmi namun bocoran yang sempat muncul akan dijual dikisaran Rp 9,5 jutaan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again