Categories

Gadget

Sambut Lebaran, OPPO dan Garena Gelar Event Berhadiah Smartphone OPPO A54 di Game Fantasy Town

Event berlangsung mulai 3 Mei sampai 13 Mei, dan para pemain punya kesempatan untuk mendapatkan OPPO A54 secara cuma-cuma

Glenn Kaonang - 4 May 2021

Semakin ke sini, peminat game online terus bertambah banyak, apalagi mengingat sekarang sudah banyak produsen yang menyediakan smartphone untuk bermain game dengan harga terjangkau, terutama yang dapat memenuhi kebutuhan casual gamer. Salah satu contohnya adalah OPPO A54 yang resmi diluncurkan belum lama ini.

Dengan banderol Rp2.699.000, OPPO A54 pada dasarnya diciptakan untuk menyasar kalangan casual gamer, contohnya mereka yang gemar bermain Fantasy Town, farming simulator keluaran Garena yang banyak mengangkat elemen budaya khas Indonesia. Demi semakin mempertegas posisinya di dunia game mobile, OPPO pun memutuskan untuk kembali bekerja sama dengan Garena.

“Ini kali kedua kami bekerja sama dengan game Fantasy Town, sebelumnya kami menggunakan perangkat OPPO A31. Sementara ini merupakan kerja sama kedua dengan Garena pada tahun ini, di mana kami juga menjadi sponsor utama pegelaran ASL 2021 Spring dengan membawa perangkat Reno5 5G dan OPPO A74,” jelas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Kerja sama itu diwujudkan dalam bentuk event Lebaran berhadiah smartphone dalam game Fantasy Town yang akan berlangsung mulai 3 Mei 2021 pukul 15.00 WIB, dan berakhir di tanggal 13 Mei 2021 pukul 11.59 WIB. Untuk bisa mengikuti event tersebut, pemain diwajibkan mencapai minimum level 4, serta menyelesaikan misi-misi dasar seperti login, share, dan add friend. Selanjutnya, OPPO dan Garena akan membagikan perangkat A54 dengan sistem lucky spin.

Calvindoro, Product Manager Fantasy Town, turut menanggapi kolaborasi ini. “Kami senang dapat berkolaborasi bersama dengan OPPO kembali. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garena untuk menyediakan konten-konten menarik kepada seluruh pemain game kami. Kami berharap, kehadiran OPPO A54 di event ini dapat turut serta memeriahkan suasana Lebaran seluruh pemain Fantasy Town,” terangnya dalam siaran pers.

Di tahun 2021 ini, OPPO memang punya tujuan untuk memperkuat posisinya di dunia game mobile. Tagline “Gaming for Everyone” yang diusungnya berarti OPPO akan terus menyediakan berbagai perangkat smartphone untuk memenuhi kebutuhan gaming semua kalangan konsumen.

Sekadar mengingatkan, OPPO A54 hadir mengusung layar 6,51 inci beresolusi HD+. Performanya ditunjang oleh chipset MediaTek Helio P35, RAM LPDDR4X 4 GB, dan penyimpanan internal sebesar 128 GB (plus slot kartu microSD). Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dan mendukung fast charging 18 W. Dari sisi software, perangkat turut dibekali fitur Hyperboost yang dapat mendorong kinerja perangkat dan menyesuaikan frame rate secara cerdas.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id