19 December 2013

by wiku

Sambut Liburan, Twitter Siapkan Hadiah Spesial Untuk Pengguna Layanan Vine

Twitter siap berikan hadiah liburan bagi para pengguna Vine, layanan rekam dan berbagi video enam detik milik mereka.

Hadiah yang akan diberikan adalah fasilitas yang memungkinkan pengguna Vine untuk membuat URL sesuai dengan nama mereka atau nama yang dinginkan. Fasilitas yang mirip dengan layanan Twitter yang kita gunakan sekarang. Nantinya, pengguna yang telah terdaftar di Vine akan bisa menggunakan URL seperti vine.co/NamaAnda.

Untuk melakukan mendaftarkan diri, pengguna bisa bisa mulai 'memperebutkan' tempat yang tersedia dari tanggal 23 Desember 2013 untuk akun biasa atau umum, sedangkan akun Twitter terverifikasi akan diberikan waktu sebelumnya yaitu 20 Desember 2013 (9am PST).

Tim dari Vine juga menyebutkan bahwa mereka akan secara otomatis menyimpan nama sesuai dengan nama dari akun bagi pengguna Twitter yang terverifikasi dan telah mensinkronisasi akun Twitter mereka dengan Vine, meski demikian pengguna tetap harus mengklaim URL profil tersebut untuk mendaftarkannya.

Penambahan fasilitas URL akun Vine sesuai dengan nama pengguna ini tentunya akan berguna bagi para pemilik brand agar lebih mudah mengenalkan akun resmi, selain itu bagi pengguna umum pun tentunya akan menjadi fasilitas tambahan yang menyenangkan dan membuat lebih mudah ketika  memberitahukan nama akun mereka.

Kita tunggu tanggal mainnya, Anda mungkin bisa bersiap mengatur alarm agar tidak terlewat untuk 'memesan' nama yang Anda inginkan untuk akun Vine Anda.

Sumber: TheNextWeb