Categories

Mobile

Sambut Ramadhan, Nokia Sediakan Lagu Religi Gratis

wiku - 30 July 2012

Menyambut Ramadhan, Nokia menghadirkan fasilitas yang memanjakan para penikmat musik lewat layanan Nokia Music. Lagu-lagu bertema religi dihadirkan sesuai dengan momen Ramadhan yang sedang berlangsung.

Tidak hanya lagu religi saja tetapi disediakan juga tausyiah dan rekaman pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Disebutkan ada lebih dari 100 lagu bernuansa Islami untuk di-download secara gratis.

Beberapa lagu yang ada antara lain dari Opick, Geisha, Tompi, Ungu, Nidji, dan masih banyak lagi. Pengguna bisa men-download lagu-lagu ini secara gratis selama 6 bulan dari Nokia Music, dan lagu yang telah di-download ini bisa dinikmati terus tanpa batas waktu.

Selain dari ponsel, download lagu juga bisa dilakukan lewat PC, dengan menggunakan Nokia Music Player. Jenis ponsel yang mendukung layanan ini antara lain Nokia Asha 200, 300, 302, 302, 305, 306, 311, Nokia 500, 603, 700, 808 PureView, N9, Nokia Lumia 610 serta Lumia 900.

Sumber artikel dan gambar: Widiasmoro.web.id.

Dailysocial.id is a news portal for startup and tecnology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter