Sambut Windows 10, HP Perkenalkan HP EliteBook 1020 Bang & Olufsen

Sambut Windows 10, HP Perkenalkan EliteBook 1020 Edisi Terbatas

hp-elitebook-1020-bang-olufsen-01
hp-elitebook-1020-bang-olufsen-01

Bulan Maret kemarin, tidak lama setelah Apple mengumumkan MacBook baru, HP memperkenalkan pesaingnya yang tak kalah anggun, EliteBook 1020. Kini, dalam rangka menyambut kehadiran Windows 10 yang tinggal hitungan belasan hari, HP memperkenalkan edisi terbatas HP EliteBook 1020 Bang & Olufsen.

Eksterior laptop ini tidak jauh berbeda ketimbang yang diperkenalkan bulan Maret lalu. Hanya saja, tampilannya kini jauh lebih keren dengan warna ash silver – mirip gunmetal – dan aksen warna tembaga di sekujur tubuhnya. Penampilan sangar ini dinilai penting karena ia merupakan salah satu jagoan HP dalam menjalani babak baru industri laptop yang ditenagai Windows 10.

Namun tentu saja, hal lain yang perlu disorot ada pada jeroannya. HP telah memercayakan Bang & Olufsen dalam meramu sistem audio EliteBook 1020 edisi terbatas ini. Selain mikrofon dual-array dan fitur noise-cancelling berbasis software, unit speaker-nya juga ‘diulik’ langsung oleh pabrikan audio asal Denmark tersebut dengan seakurat mungkin.

Info menarik: HP Perkenalkan Tiga Notebook Teranyar, Tonjolkan Desain Baru dan Audio dari Bang & Olufsen

Selebihnya, HP EliteBook 1020 Bang & Olufsen ini mengemas semua keunggulan varian standarnya. Meski belum ada rincian spesifikasi, bisa dipastikan layar 12,5 incinya memiliki resolusi Quad-HD (2560 x 1440), didampingi oleh webcam beresolusi 720p. Di dalam, kemungkinan besar ia juga tetap mengandalkan prosesor Intel Core M berinti ganda, RAM 8 GB dan media penyimpanan berbasis SSD.

hp-elitebook-1020-bang-olufsen-02

Juga sama seperti versi standarnya, laptop ini akan dibekali HP Premium Keyboard, yang diklaim lebih responsif dan konsisten ketimbang keyboard milik laptop pada umumnya. Soal software, tentu saja ia akan menjalankan Windows 10 secara default. Tidak ketinggalan, karena dirancang untuk kebutuhan bisnis, ia juga hadir bersama software khusus seperti HP Client Security dan HP BIOSphere untuk mengamankan data yang tersimpan.

HP EliteBook 1020 Bang & Olufsen edisi terbatas ini kabarnya akan dipasarkan mulai musim gugur tahun ini. Belum ada konfirmasi harganya, tapi bisa dipastikan lebih mahal dari varian standarnya yang dipatok $1.249.

Sumber: SlashGear.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…