Ikut Sambut Windows 10, Twitter Rilis Aplikasi Resminya

Kemarin, Kamis 29 Juli adalah hari istimewa bagi Microsoft yang akhirnya secara resmi meluncurkan sistem operasi teranyarnya, Windows 10 ke 190 negara di seantero dunia. Tak ingin ketinggalan momen, Twitter ikut memanfaatkan kegembiraan tersebut dengan memperkenalkan aplikasi resminya untuk Windows 10.

Lewat aplikasi ini pengguna Twitter dapat melakukan interaksi instan ke tweet populer, foto dan video di layanan micro blogging, Twitter tanpa harus login. Saat terpasang, pengguna juga dapat melihat kicauan live di tile yang terletak di Start Menu.

Pengalaman yang sama dengan apa yang pengguna temukan di Twitter juga disajikan oleh aplikasi ini melalui perangkat Windows 10.

Info Menarik:Pengguna di 190 Negara Sudah Bisa Menikmati Windows 10

Aplikasi mendukung unggahan banyak foto hingga empat item, gambar animasi GIF, memutar video Vine dan membagikan kicauan melalui Direct Message. Selain itu, aplikasi juga mampu menampilkan preview lini masa pengguna yang memuat foto, video Vine dan konten terpilih lainnya.

Dalam keterangannya Twitter memastikan aplikasinya ini tersedia secara global mulai hari ini khusus bagi pengguna Windows 10. Tak lupa mereka juga menjanjikan adanya pengembangan di masa mendatang.

Sementara bagi Anda yang belum mempunyai Windows 10, Trenologi juga mempunyai sejumlah informasi terkait OS ini yang akan terus diperbarui. Simak updatenya di tautan ini.

Sumber berita blog/Twitter.