21 July 2020

by Lukman Azis

Samsung Akan Umumkan 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

Satu paling dinantikan pada Galaxy Unpacked ialah Galaxy Note 20 series

Sebentar lagi, Samsung akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada tanggal 5 Agustus mendatang dan Samsung akan meluncurkan setidaknya lima perangkat baru. Tentunya yang paling dinanti ialah penerus Galaxy Note 10 series yang kalau menurut bocoran disebut Galaxy Note 20 dan akan ada versi Ultra-nya juga.

"Pada Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman seluler baru yang mengalir secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi", ungkap Dr. TM Roh selaku President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

"Mereka menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas, baik saat Anda sedang bekerja atau bermain, di rumah atau di luar. Dalam next normal, Anda akan diberdayakan untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat ini di tangan Anda (juga di telinga Anda dan di pergelangan tangan Anda)", tambahnya.

Ya, selain smartphone - Samsung juga akan mengumumkan perangkat earphone dan smartwatch baru yang mana seharusnya menjadi Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3. Sisanya diharapkan smartphone foldable premium Galaxy Z Fold 2 dan tablet Galaxy Tab S7 Duo.

Menurut Tae-moon Roh, era normal baru atau "next normal" dan teknologi, terutama teknologi seluler memiliki peran yang sangat penting di dalamnya. Tae-moon Roh pun mengutarakan visinya untuk next normal, Samsung Mobile akan fokus pada tiga prioritas utama yaitu meaningful innovations, open collaboration, dan operating agility.

Sumber: GSMArena