Categories

Gadget

Samsung Bawa Fitur Kamera Flagship ke Galaxy A51 dan A71

Fitur tersebut ialah single take, my filters, dan night hyperlapse

Lukman Azis - 9 July 2020

Samsung telah merilis update firmware baru untuk pemilik smartphone Galaxy A51 dan Galaxy A71. Update kali ini cukup istimewa, sebab Samsung membenamkan fitur kamera yang sebelumnya hanya ada di smartphone flagship seri Galaxy S atau Note.

Pertama single take, di mana memungkinkan pengguna mengambil banyak foto sekaligus hanya dengan mengklik tombol shutter satu kali. Lalu, my filters yang memungkinkan pengguna berkreasi dengan berbagai filter khusus yang lebih dramatis.

Kemudian, ada juga fitur night hyperlapse yang berguna untuk mengambil foto pada kondisi minim cahaya. Selain itu, pengguna juga mendapatkan fitur Quick Share dan Music Share, serta pembaruan untuk aplikasi keyboard dan Gallery.

Pengguna Galaxy A51 dan A71 bisa menerjemahkan teks langsung dari tray keyboard. Serta, fungsi undo dan redo dengan sapuan dua jari ke kiri atau ke kanan pada keyboard.

Pada aplikasi Gallery, fitur Clean View akan mengelompokkan 100 foto dan Quick Crop memungkinkan pengguna untuk memotong gambar ketika sedang melakukan zoom. Tentu saja, pembaruan dengan nomor build A515FXXU3BTF4 untuk A51 dan A715FXXU2ATG1 untuk A71 juga meningatkan stabilitas sistem secara keseluruhan dan mungkin perbaikan bug.

Sumber: GSMArena

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter