Samsung FlexWash + FlexDry Bermisi untuk Menghemat Waktu Mencuci dan Mengeringkan Pakaian

Kombo mesin cuci dan mesin pengering ini dibekali dengan total empat kompartemen yang bisa beroperasi secara bersamaan

Mencuci dan mengeringkan pakaian merupakan salah satu pekerjaan rumah yang cukup menyita waktu. Sering kali, hal ini dikarenakan konsumen memilih untuk mencuci pakaian dalam secara terpisah dari jenis pakaian lainnya, demikian pula saat mengeringkannya dengan mesin pengering.

Guna menyelesaikan masalah umum semacam ini, Samsung sudah menyiapkan solusi dalam wujud kombo mesin cuci + mesin pengering bernama FlexWash + FlexDry. Menariknya, sepasang perangkat ini pada dasarnya merupakan dua mesin cuci dan dua mesin pengering dalam satu sistem terintegrasi.

Masing-masing mesin dibekali dengan dua kompartemen khusus. Kompartemen utama FlexWash memiliki kapasitas sekitar 140 liter, sedangkan kompartemen atasnya yang dimaksudkan untuk pakaian dalam memiliki kapasitas 28 liter. Kedua kompartemen bisa dioperasikan secara bersamaan demi menghemat waktu secara signifikan.

Kompartemen atas masing-masing mesin dimaksudkan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian dalam tanpa perlu menyita waktu lebih banyak / Samsung

FlexDry di sisi lain juga menerapkan prinsip yang sama. Kompartemen atasnya dirancang khusus untuk mengeringkan pakaian dalam dengan aliran udara panas yang terkontrol, dimana suhu akan disesuaikan dengan jenis material yang ada pada pakaian dalam yang hendak dikeringkan.

Samsung cukup percaya diri kombo FlexWash + FlexDry ini bisa disesuaikan dengan beragam cara konsumen memperlakukan cuciannya. Kemudahan pengoperasiannya pun juga dijamin, dimana FlexWash tidak memerlukan dua sambungan aliran air yang terpisah.

Terakhir, sesuai dengan tren Internet of Things, kedua mesin dapat dioperasikan dari kejauhan menggunakan smartphone, sekaligus dimonitor tiap-tiap siklusnya. Samsung FlexWash + FlexDry tak lama lagi akan dipamerkan di ajang CES 2017, sayang banderol harganya belum diungkapkan.

Sumber: Samsung.