Categories

Gadget

Samsung Galaxy J Max, Resmi Melenggang di India

Usung baterai 4,000 mAh dan layar jumbo sebesar 7 inci, perangkat ini juga hadir dengan headset bluetooth dalam paket penjualannya

Oki Rosgani - 13 July 2016

Samsung belum lama ini merilis resmi perangkat baru yang bertajuk Samsung Galaxy J Max, sesuai dengan namanya perangkat ini hadir dengan layar jumbo berukuran 7 inci dan baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Kemampuannya untuk melakukan dan menerima panggilan telepon dan ukuran yang dihadirkan membuat perangkat ini masuk dalam kategori phablet alias phoneand tablet, terlebih ketika ia juga hadir dengan dukungan koneksi 4G VoLTE dan dapat diejejali dengan dua buah kartu SIM.

Galaxy J Max dikemas dengan layar beresolusi WXGA dengan body berdimensi 186.9 × 108.8 × 8.7mm. Ditopang dengan prosesor quad-core yang mampu digenjot hingga kecepatan 1.5GHz, perangkat ini juga hadir dengan dukungan RAM sebesar 1,5 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB yang bisa ditingkatkan dengan menyematkan kartu memory melalui slot yang tersedia.

Yang menjadi menarik, dalam paket penjualan perangkat ini, pihak Samsung telah menyertakan aksesoris headset bluetooth, sehingga pengguna bisa tetap melakukan panggilan sementara perangkat ini berada dalam tas atau diletakan di atas meja.

Ini merupakan sebuah penawaran yang cukup menarik mengingat sejumlah pengguna bisa jadi merasa kurang nyaman ketika harus menempelkan perangkat berukuran 7 inci ditelinga saat melakukan panggilan telepon.

Tidak hanya itu, Galaxy J Max juga hadir dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti Ultra Data Saving serta mode S Bike, hadir pula kamera utama berkemampuan 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie berkemampuan 2 megapiksel di bagian depan.

Sementara untuk saat ini, perangkat Samsung Galaxy J Max baru hadir di kawasan India (untuk kawasan lain, baru akan tersedia pada akhir bulan ini) dan ditawarkan dengan harga INR 13,400 atau setara dengan $200 per unitnya. Pengguna bisa memilih opsi warna yang disediakan yakni hitam (black) dan kuning emas (gold).

Sumber dan Gambar Header: GSMArena

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter