Categories

Gadget

Samsung Galaxy J2 Pro Tiba dengan Peningkatan Jeroan

Samsung Galaxy J2 Pro tawarkan RAM dan kapasitas memori dua kali lega

Bambang Winarso - 26 July 2016

Tak lama setelah meluncurkan Galaxy J2 (2016), Samsung kembali menjadi perbincangan setelah baru saja merilis smartphone murah lainnya, Galaxy J2 Pro. Jangan heran, varian terbaru ini memang masih dari keluarga J2, tapi dengan embel-embel Pro.

Jadi, Anda boleh berharap Samsung Galaxy J2 Pro punya spesifikasi yang lebih menggigit. Jika harapan Anda lebih pada kapasitas RAM dan memori, yap, Samsung memberikan jawabannya lewat smartphone ini. Tapi, di bagian luar ia tak berbeda dengan varian sebelumnya.

Kita bahas dulu perbedaannya. Samsung Galaxy J2 Pro menawarkan peningkatan di sisi kapasitas RAM dari 1,5GB menjadi 2GB. Dengan bekal ini, Galaxy J2 Pro tampaknya lebih piawai menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Kemudian Samsung juga membenamkan memori internal yang dua kali lebih luas menjadi 16GB.

Samsung Galaxy J2 Pro tersedia dalam balutan 2 warna

Selebihnya, spesifikasi varian Pro sama persis dengan Galaxy J2 (2016), antara lain layar Super AMOLED 5 inci, prosesor quad-core 1.5GHz, kamera 8MP plus 5MP dan juga cincin notifikasi Smart Glow di bagian belakang perangkat.

Samsung kemudian membenamkan sejumlah aplikasi terbaru, antara lain Opera Max yang terpasang sejak lahir, S Bike dan Turbo Speed Technology yang membantu mendongkrak performa perangkat saat terbebani. Dibanderol di kisaran $150, Samsung Galaxy J2 Pro akan memulai debut di India.

Sumber berita Intoday.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter