Categories

Gadget

Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 7 Mejeng Dalam Video Ini

Video yang lebih jernih memberikan pandangan soal penamaan Note berikutnya

Bambang Winarso - 29 July 2016

Belum ada kepastian yang keluar dari pihak Samsung, apakah benar mereka akan lompat ke Galaxy Note 7 dan “melupakan” Note 6 yang seharusnya menjadi penerus Galaxy Note 5. Meski begitu, hadirnya sejumlah rumor dan bocoran setidaknya akan memberikan pandangan baru kepada Anda.

Yang terbaru muncul sebuah video berdurasi tak main-main, 11 menit, yang secara utuh menampilkan luar dalam Galaxy Note 7, bagaimana penampakan fisik, interface OS dan juga beberapa fitur unggulannya.

https://youtu.be/E9Xw2O_eyRU

Perangkat dalam video ini merupakan perangkat versi purnarupa dari Galaxy Note 7 standar yang ditandai dengan tepian layarnya yang datar. Produk finalnya sendiri bisa jadi hanya akan keluar dalam versi edge bertepi melengkung, namun apapun bisa saja terjadi sebelum hari H peluncuran.

Perangkat ini disebut-sebut merupakan versi lain yang diuji dengan aplikasi SK Telekom Kora, mengindikasikan bahwa ini adalah perangkat yang akan dirilis hanya di Asia. Artinya, tak seperti varian untuk pasar Global, perangkat ini dihuni oleh chipset Exynos 8890 dengan RAM 4GB, kamera Sony IMX260 dan mungkin juga sensor Samsung seperti yang disuguhkan oleh Galaxy S7.

Video dimulai dengan memamerkan tampilan depan dan belakang perangkat. Di menit-menit awal video menyoroti fitur Always On yang menjadi salah satu daya jual flagship Samsung. Berikutnya, selama 3 menit video mempertontonkan fitur S Pen. Menit berikutnya ditunjukkan pula bagaimana IR light dan pemindai Iris bekerja. Tak lupa video juga memperlihatkan skor benchmark yang dihasilkan oleh Galaxy Note 7.

Tapi tunggu dulu, itu bukan satu-satunya video terbaru yang mengungkap sejumlah hal penting terkait Galaxy Note 7. Belakangan muncul video iklan berdurasi 30 detik yang sedikit banyak akan menjawab pertanyaan di benak Anda, soal benarkah Samsung lebih memilih Galaxy Note 7 ketimbang Note 6. Saksikan!

https://youtu.be/dTWyapuLNdI

Sumber berita SoftPedia.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter