Categories

Gadget

Bawa Juru Gedor Exynos, Samsung Galaxy On NXT Jalani Debut

Samsung Galaxy On NXT merupakan ponsel Android dengan bentang layar 5,5 inci dan chipset Exynos buatan dapur Samsung sendiri

Bambang Winarso - 21 October 2016

Jarang muncul dalam pemberitaan, Samsung Galaxy On NXT tiba-tiba secara resmi diperkenalkan secara eksklusif di India. Namun jika Anda cukup jeli, beberapa hari yang lalu Samsung sempat merilis teaser untuk smartphone Android barunya ini.

Untuk saat ini, Samsung Galaxy On NXT baru bisa dipesan melalui situs Flipkart, di India dengan banderol $275 per unitnya. Harga ini tentu tidak terlalu mahal, tapi akan lebih baik jika kita ulas dulu spesifikasi perangkat sebelum menilai mahal tidaknya.

Samsung Galaxy On NXT memulai debut di India dengan harga cukup murah

Seperti disebutkan dalam teaser sebelumnya, Galaxy On NXT menampilkan ponsel berbalut metal sehingga lebih kokoh. Polesan terluar dan juga balutan warna memberi kesan mewah layaknya ponsel mahal. Ponsel dibangun dengan komponen layar selebar 5,5 inci yang memiliki resolusi full HD 1080p. Di atas layar tersemat kamera depan 8MP untuk menjepret pose selfie, sedangkan di belakang ada kamera 13MP yang sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan momen dengan kualitas yang baik.

Jeroan Samsung Galaxy On NXT menjanjikan performa yang menggoda berkat adanya chipset Exynos 7870 yang membawa prosesor delapan inti. Chipset dilengkapi RAM 3GB dan juga grafis handal, serta memori internal seluas 32GB.

Seperti kebanyakan ponsel pintar modern, Galaxy On NXT sudah dilengkapi fitur dual SIM, dukungan 4G LTE dan baterai berkapasitas 3.300mAh.

Meski baru mendarat di India, namun kemungkinan besar Samsung juga bakal memboyong punggawa barunya ini ke pasar berkembang lainnya termasuk Indonesia.

Sumber berita Ubergizmo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter