11 January 2018

by Bambang Winarso

Samsung Galaxy On7 Prime Handal untuk Selfie dan Ditenagai Chipset Exynos

Samsung Galaxy On7 Prime tiba di India dengan sedikit perbedaan dari versi yang diluncurkan UEA

Samsung Galaxy On7 Prime secara mengejutkan nampang di lapak Amazon India, menandai peluncuran yang tidak biasa di saat perhatian dunia tertuju pada ajang CES 2018 di Las Vegas. Situs Amazon belum banyak mengungkapkan tentang spesifikasi Galaxy On7 Prime tapi beruntung situs resmi Samsung UEA sudah memajang produk bersangkutan lengkap dengan spesifikasi dan fitur-fiturnya, meskipun tidak sepenuhnya identik.

Samsung Galaxy On7 Prime memiliki resolusi full-HD (1080x1920 piksel) dengan penampang 5,5 inci, chipset Exynos 7870, kamera 13 megapiksel dengan aperture f / 1.9 di bagian depan dan belakang. Sebagai catatan, model yang dipasarkan di UEA hanya membawa kamera depan 8MP.

Di India, Smartphone akan hadir dalam dua varian, satu dengan RAM 3GB plus penyimpanan internal 32GB dan satu lagi dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Penyimpanannya bisa diupgrade hingga 256GB via kartu microSD. Galaxy On7 Prime akan mendukung Samsung Pay Mini untuk pembayaran mobile dan tombol Home fisik di bawah layar, diapit oleh tombol kapasitas di kedua sisi.

Tidak ada informasi tentang harga dan ketersediaan saat ini. Tapi karena Amazon India sudah memajang perangkat, seharusnya Galaxy On7 Prime segera tersedia untuk pembelian.

Sementara itu, Samsung juga meluncurkan smartphone premium pertamanya, Galaxy A8 + di India. Sorotan utama smartphone ini terletak pada layar infinity 6 inci dan kamera belakang ganda. Galaxy A8+ juga akan menjadi produk eksklusif di Amazon.

Sumber berita Amazon dan AndroidAuthority.