Categories

Gadget

Samsung Galaxy S10 akan Menjadi Smartphone yang Cukup Sempurna untuk Vlogging

Kamera Depan Samsung Galaxy S10 Dapat Merekam Video 4K dan Dilengkapi OIS

Lukman Azis - 14 February 2019

Tinggal 6 hari lagi, Samsung akan menggelar acara Unpacked dan meluncurkan smartphone flagship termutakhirnya - Galaxy S10. Melalui beberapa video teaser baru yang dirilis oleh Samsung, ada beberapa hal yang dapat dipastikan.

[embed]https://youtu.be/rKUkNcwySkA[/embed] Pertama, layar Galaxy S10 masih bebas dari notch. Kedua Galaxy S10 bakal punya ultrasonic in-display fingerprint reader, karena menggunakan teknologi ultrasonic maka harusnya tingkat akurasi dan kecepatannya lebih gesit.

[embed]https://youtu.be/-qBPUzEH8aU[/embed]

Ketiga, pengisian daya secara nirkabel Galaxy S10 mendukung fast wireless charging 15W dan reverse wireless charging 9W yang memungkinkan mengisi daya smartphone lain yang support wireless charging. Baterainya sendiri berkapasitas 4.100 mAh.

[embed]https://youtu.be/aL73zJQkp5k[/embed]

Keempat dan yang sangat membuat saya sangat penasaran adalah kemampuan dan spesifikasi kamera depannya. Katanya resolusinya 10-megapixel, mampu merekam video 4K, dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization), dan sistem autofocus Dual Pixel.

Artinya, Galaxy S10 akan menjadi smartphone yang cukup sempurna untuk aktivitas vlogging. Tinggal pasangkan ke mini tripod dan aksesori mikrofon eksternal atau clip-on untuk mendapatkan audio lebih baik.

Semua tentang Samsung Galaxy S10 ini akan terjawab pada tanggal 21 Februari nanti, kita tunggu sebentar lagi. Kabarnya, akan ada tiga varian yang dirilis yaitu Galaxy S10, Galaxy S10+, dan versi yang lebih terjangkau Galaxy S10e. Kemungkinan, jajaran Galaxy S10 akan menyambangi pasar Indonesia pada bulan Maret.

Sumber: GSMArena

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter