Dark
Light

Samsung Galaxy SIII Mini Segera Hadir di Indonesia, Hadirkan Fitur yang Menggoda dan Harga yang Bersahabat

by
1 min read
December 15, 2012

Perkembangan teknologi terus bergerak maju, begitu pula dengan pertumbuhan dan penggunaan media sosial, khususnya yang diakses dari smartphone. Menjadi penting tentunya memiliki smartphone yang bisa mengakses berbagai media sosial seperti Path, Pinterest atau layanan chat Line dan tetap up-to-date dengan konten yang ada di internet.

Smartphone yang cukup tepat untuk aktivitas ini adalah Samsung Galaxy SIII Mini.

Dengan Samsung Galaxy SIII Mini, Anda bisa mendapatkan pengalaman berjejaring sosial dengan teman Anda dan tidak ketinggalan berbagai update yang ada. Galaxy SIII Mini adalah smartphone yang bisa menggoda Anda untuk meninggalkan perangkat lainnya. Dikelasnya, gadget ini cukup mumpuni, terutama dengan harganya yang sangat terjangkau serta merek global Samsung yang sudah tidak diragukan lagi, yang mampu menghadirkan perangkat smartphone keren berbasis Android.

Secara global Samsung Galaxy SIII Mini ini memang telah diluncurkan, di Indonesia kehadirannya masih ditunggu-tunggu.

Penggunaan kamera yang ada di Samsung Galaxy SIII Mini memiliki fitur Best Shot yang memungkinkan Anda untuk memilih foto terbaik dari 8 frame foto yang telah diambil secara otomatis. This is the new trend, yang berguna memudahkan Anda untuk mengambil foto terbaik, dan selanjutnya mengunggah ke jejaring sosial populer masa kini.

Dengan harga terjangkau, perangkat ini menjadi gadget yang layak untuk dijadikan teman sehari-hari. Mengakses berbagai sosial media dan aplikasi di Google Play Store, 4.0-inchi layar Super Amoled, desain yang keren, sudah pasti akan membuat Anda menjadi trend setter dan tidak ketinggalan pergaulan dunia internet masa kini.

Samsung Galaxy SIII Mini ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, fitur Pop up Play memungkinkan Anda mengirim pesan sambil menonton video atau mengerjakan berbagai hal secara bersamaan.

Ada pula fitur Direct Call, yang memudahkan dalam melakukan panggilan telepon lalu ada S Voice sebagai asisten Anda untuk melakukan berbagai perintah yang diinginkan, serta Smart Alert. Semua fitur ini memberikan pengalaman baru dari penggunaan smartphone sekaligus membuat Anda tetap trendi.

Desain yang menarik, fitur yang cukup lengkap serta kemampuan untuk mengakses berbagai jejaring sosial, dan tentunya fitur Best Shot yang melengkapi aktivitas fotografi Anda, membuat Samsung Galaxy SIII Mini adalah perangkat ingin mengajak Anda untuk bergabung dengan tren baru atas produk keluaran Samsung.

Sudah tidak sabar untuk menyambut dan mencoba Samsung Galaxy SIII Mini? Tunggu kehadirannya, perangkat ini kabarnya tidak lama lagi akan tersedia di Indonesia dengan harga 3 jutaan.

*) Artikel ini adalah advertorial. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Sediakan 24 Update Fitur Untuk Google+, Terutama untuk Versi Android dan iOS

Next Story

Aplikasi Bima dari Tri Sediakan Asisten Digital Untuk Pengingat Kuota Internet

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas

Galaxy AI Tersedia di Samsung Galaxy S23 FE

Fitur-fitur “assistant” teranyar kini bisa dinikmati pengguna flagship lama termasuk