8 May 2014

by wiku

Samsung Galaxy S5 dan Gear Fit Berbalut Swarovski

Samsung secara resmi mengumumkan koleksi mewah untuk perangkat Samsung Galaxy S5 dan Gear Fit mereka.

Kemewahan ini hadir dengan balutan Swarovski yang hadir di cover belakang Galaxy S5 serta aksesotis yang bisa ditempelkan di tali perangkat Gear Fit.

Koleksi khusus ini akan tersedia untuk dibeli lewat toko online Samsung, tersedia mulai 8 Mei di Korea dan pre-sales di Cina dan selanjutnya akan tersedia untuk konsumen di Inggris. Sedangkan untuk di toko offline akan mulai tersedia di 22 Mei 2014.

 

Info menarik:ย Tak Mau Ketinggalan, Google Juga Rilis 3 Aplikasi โ€˜Officeโ€™ ke Google Play dan App Store

 

Fashion dan gadget kini telah menjadi satu bagian penting dalam keseharian manusia, banyak juga perangkat gadget yang memiliki unsur fashion yang kental dan tidak jarang malah menjadi keunggulan mereka. Integrasi dua dunia ini juga kerap dilakukan oleh pabrikan sebagai daya jual bagi konsumen mereka.

Dalam rilis pers juga dijelaskan bahwa kolaborasi antara Samsung dan Swarovski ini juga untuk memberikan sarana ekspresi dan pilihan selera bagi konsumen.

Untuk cover belakang dari Galaxy S5 akan tersedia dalam warna vibrant blue dan mystic black sedangkan untuk aksesori di tali Gear Fit tersedia bermacam-macam seperti Brown, Golden Shadow dan Crystal untuk bar berwarna serta dangle styles menghadirkan Siam Heart, Light Rose Heart, Crystal Skull, Anthracite Skull, Crystal Star, Blue Star dan Golden Shadow Lips.

Tidak ada penjelasan apakah untuk ketersediaan di toko offline dua aksesori ini akan hadir pula di Indonesia. Tetapi mengingat popularitas perangkat Samsung di sini yang cukup tinggi, tidak menutup kemungkinan jika pecinta fashion (khususnya perempuan) untuk menantikan kehadiran kombinasi teknologi dan fashion mewah di perangkat Samsung.

Sumber: Rilis resmi dan Ubergizmo.