Categories

Gadget

Samsung Galaxy S8 Active Resmi Meluncur

Ditawarkan eksklusif oleh AT&T dan sudan bisa dipesan mulai besok

Bambang Winarso - 8 August 2017

Rumor perihal Samsung Galaxy S8 Active sekarang sudah bisa Anda abaikan, pasalnya pabrikan asal Korea Selatan itu sudah secara resmi meluncurkan smartphone versi tangguh dari flagship-nya, Galaxy S8.

Sejalan dengan rangkaian rumor yang lebih banyak didasarkan pada spesifikasi sebelumnya, Samsung Galaxy S8 Active mengedepankan kekuatan dan daya tahan. Ponsel berbasis Android Nougat ini total tahan terhadap air, debu dan juga benturan. Sehingga cocok untuk mereka yang kerap berada di luar, tempat-tempat ekstrim atau dekat dengan air. Tapi di saat bersamaan menginginkan dukungan perangkat terbaik dari jajaran flagship.

Perangkat dibangun dari bingkai logam dan diperkokoh oleh bumper di keempat sudut untuk meredam benturan. Dengan rancangan ini, Samsung mengklaim Galaxy S8 Active mampu bertahan dari benturan setinggi 5 kaki. Interface apik Android terpampang di penampang layar selebar 5,8 inci yang mempunyai resolusi quad HD. Secara umum, perangkat mempunyai dimensi yang lebih tinggi dengan rasio 18.5:9. Tetapi Anda jangan mencoba mencari rancangan melengkung seperti Galaxy S8, dan jangan heran jika ponsel juga mempunyai tambahan bezel yang membuat body-nya terlihat lebih besar. Namun jika dibandingkan Samsung Galaxy S8 Plus, perubahan ini masih bisa diterima.

Terutama mengingat perangkat harus menampung komponen baterai yang jauh lebih besar, yakni 4.000mAh. Bekal jumbo ini tentu dirasa lebih tepat guna bagi target pasarnya, ketimbang terlalu fokus pada desain dan ukuran.

Samsung Galaxy S8 Active sudah bisa dipesan mulai besok waktu Amerika Serikat melalui operator AT&T dengan banderol $849.99 atau $28.34  sebulan selama 30 bulan. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, Meteor Gray atau Titanium Gold.

Sumber berita At&T dan Samsung.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter