29 September 2015

by wiku

Tetap Produktif dan Stylish dengan Samsung GALAXY Tab S2

Bersama Samsung GALAXY Tab S2, Trenologi mempersembahkan artikel ini, untuk kamu, yang muda dan berjiwa dinamis.

Penggunaan perangkat bergerak dalam kehidupan sehari-hari tidak melulu untuk komunikasi atau mengakses sosial media saja. Kini Anda bisa memiliki perangkat premium terbaik yang mendukung produktivitas pekerjaan.

Perkenalkan Samsung GALAXY Tab S2. Generasi penerus seri Tab S ini adalah perangkat tablet terbaik paling anyar yang dirilis Samsung untuk memenuhi kebutuhan kerja Anda, tanpa meninggalkan kesan premium yang stylish, sebagai pelengkap penampilan.

Hadir dengan dua pilihan ukuran layar: 8 inci atau 9.7 inci, Samsung GALAXY Tab S2 memberikan keleluasaan dalam mengakses pekerjaan Anda. Seperti kala mengolah dokumen, mengecek surat elektronik, atau membaca berita. Sementara teknologi layar Super AMOLED akan membawa pengalaman penuh warna yang sesuai dengan aslinya, serta detail gambar yang baik. Membaca berita atau melihat tampilan visual sebagai sumber inspirasi untuk mendukung pekerjaan pun akan sangat menyenangkan dengan tablet ini.

Untuk mendukung Anda mengolah dokumen, Samsung GALAXY Tab S2 telah dilengkapi dengan Microsoft Office. Mulai dari aplikasi Word, Excell, Powerpoint, hingga OneNote akan hadir untuk memudahkan Anda bekerja di mana saja. Ketika menunggu klien meeting di kafe, saat di taksi dalam kemacetan Ibu Kota, atau waktu lainnya, sehingga Anda tetap bisa produktif dan menyelesaikan pekerjaan tanpa terkendala lokasi. Sementara aksesoris berupa book cover keyboard akan membantu Anda bekerja secara penuh untuk menyelesaikan kegiatan kantor atau mencatat ide-ide terbaik.

Samsung GALAXY Tab S2 juga dilengkapi dengan fasilitas OneDrive sebagai layanan cloud untuk menyimpan file. Dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu lagi khawatir ketinggalan file saat akan melakukan presentasi, mengerjakan tugas kantor di luar cubicle Anda atau meeting dengan klien.

Sementara spesifikasi Samsung GALAXY Tab S2 akan mendukung Anda untuk melakukan berbagai kegiatan komputasi. Mulai dari prosesor Octacore, RAM sebesar 3GB, sistem operasi terbaru Android Lollipop, hingga memori internal 32GB dengan dukungan microSD sampai 128GB. Ada pula spesifikasi lain seperti finger print lock untuk keamanan dan baterai 5870 mAh untuk ukuran 9.7 inci dan 4000mAh pada versi layar 8 inci.

Semua spesifikasi ini menyatu dalam desain tipis dan ringan yang stylish. Lekukan body yang pas dengan grip telapak tangan, penempatan elemen desain, serta berat yang hanya 392g untuk versi LTE 9.7 inci dan 272g versi 8 inci adalah statementfashion dari Samsung GALAXY Tab S2. Sementara ketebalan kedua versi ini cuma 5.6 mm.

Dukungan untuk pekerjaan sudah. Nah, kini tentang fungsi hiburan. Dari sisi display yang menghadirkan resolusi 2048x1536 (QXGA), Samsung GALAXY Tab S2 memberikan kenikmatan bagi Anda untuk menjelajahi konten visual. Sementara kamera 8MP di bagian belakang dan 2.1 MP di bagian depan bisa mendukung kegiatan fotografi Anda. Dan dengan kehadiran 4G LTE, Anda akan memperoleh akses internet nan cepat kala melakukan streaming,web browsing, atau mengakses jejaring sosial.

Balancing between work and play, Samsung GALAXY Tab S2 akan menjadi teman setia yang bisa Anda bawa ke mana pun. Mau cari tahu lebih banyak tentang Samsung GALAXY Tab S2, Anda bisa mengupasnya di sini.

*) Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Samsung.