Categories

Gadget

Samsung Galaxy Watch Golf Edition Debut, Didampingi Aplikasi Caddy yang Cerdas

Jam ini dirancang khusus untuk penggemar golf, merupakan penerus dari Gear S3 Golf Edition

Bambang Winarso - 1 October 2018

Selain produk yang berkualitas, syarat lain untuk laris manis di pasar adalah pemilihan target konsumen yang tepat. Pendekatan ini sepertinya jadi alasan mengapa Samsung kemudian meluncurkan versi baru dari Galaxy Watch yang dirilis belum lama ini, yaitu Galaxy Watch Golf Edition.

Seperti namanya, perangkat ini dirancang khusus untuk penggemar golf yang merupakan penerus dari Gear S3 Golf Edition tahun lalu dan awalnya hanya tersedia di Korea Selatan.

Jam tangan ini sendiri pada dasarnya merupakan perangkat yang sama dengan Galaxy Watch vanila yang kemudian ditambah dengan aplikasi Smart Caddy yang membuat navigasi ke seluruh titik lapangan golf jauh lebih mudah. ​​Aplikasi ini mampu melakukan perekaman dan pemotretan sehingga pengguna dapat terus memantau kemajuan dari setiap pukulan.

Aplikasi Smart Caddy sendiri tidak hanya bertugas sebagai alat catat dan lacak, tapi juga berisi informasi tentang 60.000 lapangan golf di seluruh dunia dan Samsung mengatakan daya tahan baterainya cukup kuat untuk melewati 54 lubang (atau tiga putaran penuh).

Dari sisi komponen, perangkat sudah menggunakan panel layar Super AMOLED yang memungkinkan pengguna untuk dengan jelas membaca layar di luar ruangan bahkan saat mengenakan kacamata hitam.

Galaxy Watch Golf Edition telah diluncurkan di Korea Selatan dalam dua opsi, 46mm dan 42mm dengan banderol masing-masing 409.700 won atau setara dengan $367 dan 389.900 won atau setara dengan $351. Sayang belum ada informasi resmi yang menyebut ketersediaan perangkat di negara lain.

Sumber berita SamMobile.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter