Categories

Gadget

Samsung Indonesia Buka Pre-order Smartphone Lipat Galaxy Z Fold2

Smartphone foldable Samsung Galaxy Z Fold2 dibanderol Rp33.888.000

Lukman Azis - 11 September 2020

Acara global Samsung Galaxy Unpacked Part 2 pada awal September lalu melahirkan Galaxy Z Fold2, smartphone lipat premium yang posisinya “lebih dari flagship“. Kalau kata Samsung, Galaxy Z Fold2 ditujukan bagi mereka yang menjadikan inovasi dan teknologi sebagai kemewahan yang membuat kehidupan mereka menjadi lebih bermakna.

Tak butuh waktu lama, Samsung Electronics Indonesia telah membuka sesi pre-order untuk Galaxy Z Fold2 dengan harga Rp33.888.000. Bagi yang melakukan pemesanan selama masa periode pre-order yang berlangsung dari tanggal 11-19 September 2020 di situs www.galaxylaunchpack.com, Samsung memberikan bonus Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih dan Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp2.739.000.

Samsung_Z Fold2_KV-TOP_FA-unflatten_030920-alt3

Menjadi pemimpin di industri teknologi tanah air, jejak inovasi yang kami hadirkan bukan hanya mampu memberikan pengalaman berteknologi terbaik bagi para pengguna, tapi juga membentuk masa depan baru melalui pengalaman terdepan menggunakan perangkat mobile,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan,” tambahnya.

Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold2

Samsung Galaxy Z Fold2 - Image 2

Dibanding pendahulunya, Galaxy Z Fold2 hadir dengan banyak sekali peningkatan, baik desain maupun teknologi. Pertama ukuran Cover Screen (layar penutup) lebih besar yaitu 6,23 inci Infinity-O dengan panel Super AMOLED beresolusi 816X2260 piksel dalam rasio 25:9. Jadi, buat tengok notifikasi masuk dan balas pesan tak perlu membuka layar utama.

Saat lipatannya dibuka, kita akan disambut layar Foldable Dynamic AMOLED 2X seluas 7,6 inci yang memberikan pengalaman tablet. Panelnya beresolusi 1768×2208 piksel dengan refresh rate tinggi 120Hz, mendukung HDR+, dan menggunakan Ultra Thin Glass.

Samsung Galaxy Z Fold2 - Image 3

Punch hole mungil yang menampung kamera depan 10MP f/2.2 menghiasi layar utama dan juga layar sekunder. Sementara, kamera belakangnya ada tiga unit masing-masing 12MP dengan lensa wide, ultra wide, dan telephoto.

Engsel tersembunyi Galaxy Z Fold2 juga lebih kokoh dan dua kali lebih besar. Engselnya bisa menahan posisi di berbagai sudut sehingga memberikan keleluasaan skenario penggunaan.

Selain itu, Samsung juga memberikan fleksibilitas dan produktivitas lebih bagi penggunanya. Dengan fitur Mode Flex dan Multi-Active Window yang mampu membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan dan ditampilkan secara berdampingan.

Galaxy Z Fold2 juga menawarkan pengalaman user experience yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain, berkat kolaborasi jangka panjang yang dijalin Samsung bersama Google untuk mengembangkan ekosistem dan inovasi UX.

Secara keseluruhan, smartphone Android 10 dengan One UI 2.5 yang ditenagai chipset Snapdragon 865+ ini sudah lebih matang dan tidak lagi terkesan unit eksperimental seperti pendahulunya. Bagaimana tertarik dengan Galaxy Z Fold2 yang dipatok Rp33.888.000? Smartphone ini tersedia dalam dua warna yaitu Mystic Black dan Mystic Bronze

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter