Dark
Light

Samsung ‘Kehilangan’ 1.400 Galaxy Note II

by
1 min read
October 29, 2012

Berita pencurian gadget dalam skala besar kembali terjadi, kali ini menimpa Samsung yang kehilangan produk Galaxy Note II. Jumlahnya tidak tanggung-tanggung ada 1.400 perangkat.

Pencurian ini terjadi di bandara internasional Kuala Lumpur, Malaysia. Nilai dari 1.400 perangkat ini dikatakan setara dengan 1 juta dollar. Pencurian sendiri terjadi tanggal 20 Oktober lalu tidak jauh dari peluncuran perangkat Note terbaru dari Samsung ini di Malaysia.

Meski kabar tentang pencurian ini langsung tersebar setelah pencurian tersebut namun menurut situs TheChosunIlbo, pihak Samsung Electronics baru mengkonfirmasi hari minggu kemarin, perangkat yang hilang ini akan digunakan untuk mengisi stok barang di negara dalam wilayah Asia Tenggara. Saat ini polisi lokal masih melakukan investigasi atas pencurian yang terjadi.

Blog TheIdealMobile juga mempublikasikan daftar IMEI dari perangkat yang dicuri tersebut dan menyebutkan bahwa Samsung Malaysia tidak akan menberikan garansi dari barang-barang tersebut.

Pencurian dalam skala besar ini juga bukan yang pertama kali, seperti yang dikutip dari TheNextWeb, pada bulan September ada 191 unit iPhone 5 yang dicuri di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ini Dia Video dan Foto Kapal Pesiar Steve Jobs

Next Story

Amazon ‘Lawan’ iPad Mini

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas

Galaxy AI Tersedia di Samsung Galaxy S23 FE

Fitur-fitur “assistant” teranyar kini bisa dinikmati pengguna flagship lama termasuk