4 June 2013

by wiku

Samsung Kenalkan Jajaran Terbaru Seri Galaxy Tab 3

Samsung secara resmi memperkenalkan generasi baru dari Galaxy tablet milik mereka. Ada dua seri Galaxy yang diumumkan, antara lan Galaxy Tab 3 dengan layar 8 inci serta layar 10.1 inci.

Dua tambahan seri dengan pilihan layar berbeda ini melengkapi pilihan layar dari Galaxy Tab yang sebelumnya hadir dengan layar 7 inci.

Dalam rilis pers, Samsung mengedepankan kegunaan untuk membaca serta hiburan untuk Galaxy Tab 3 8 inci. Beberapa fitur seperti Sound Alive untuk Audio dan Dolby Surround menjadi senjata tablet 8 inci ini. Selain itu penggunaan yang ditonjolkan adalah untuk traveling dengan fitur S-Translator, ChatOn, S Travel serta berbagai fitur lain.

Sedangkan untuk yang 10 inci, Samsung menonjolkan pengalaman multimedia, dengan prosesor 1.6 GHz berinti dua, Samsung mengarahkan perangkat ini untuk pengunaan bagi keluarga dan konsumsi multimedia. Galaxy Tab 3 layar 10 inci ini juga dilengkapi dengan Smart Remote and MHL (TV Out) untuk penggunaan sebagai perangkat hiburan.

Lebih lengkap berikut spesifikasi dari Galaxy Tab 3 8 inci dan 10 inci. Dua perangkat seri terbaru Samsung Galaxy Tab 3 ini akan tersedia secara global mulai bulan Juni.

Samsung GALAXY Tab 3 8 inci

Samsung GALAXY Tab 3 10 inci

Via: TheVerge