Categories

Gadget

Samsung Notebook 3 dan 5, Laptop Ramping yang Mudah Digunakan dan Dibawa

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan komputasi untuk aktivitas sehari-hari dengan ukuran yang nyaman

Lukman Azis - 3 April 2018

Teknologi pada smartphone telah berkembang begitu cepat dan semakin multifungsi. Kini tak hanya digunakan sebagai alat komunikasi dan tempat bermain, tapi juga untuk menunjang pekerjaan.

Meski begitu, Anda tentu setuju bila laptop jauh lebih bisa diandalkan untuk bekerja dan memberi pengalaman yang lebih produktif. Namun salah satu kekurangan laptop ialah ukuran dan bobotnya yang merepotkan.

Untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan harus menenteng laptop ke mana-mana, laptop terbaru dari Samsung ini mungkin cocok untuk Anda. Perusahaan asal Korea Selatan itu telah meluncurkan Notebook 5 dan Notebook 3 dengan desain ramping yakni berdimensi 19.6x19.9 mm, membuatnya mudah digunakan, dibawa, dan disimpan.

Laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan laptop dengan kemampuan komputasi yang ideal untuk aktivitas sehari-hari.

Samsung merilis Notebook 3 dalam dua ukuran layar, yaitu 15,6 inci resolusi Full HD dan 14 inci resolusi HD. Dengan empat warna, misty grey, night charcoal, deep peach, dan pure white.

Sedangkan Samsung Notebook 5 hanya tersedia dalam satu ukuran layar, yakni 15,6 inci resolusi Full HD. Dengan body logam yang stylish dalam balutan warna light titan

Notebook 3 dan Notebook 5 ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dengan sistem dual storage, kartu grafis NVIDIA GeForce, dan baterai 43Wh.

Lebih lanjut, Notebook 3 dan Notebook 5 dibekali touchpad presisi yang luas dan keyboard berukuran penuh, termasuk tombol angka dengan jarak ergonomis untuk mengetik dengan nyaman. Layar laptop juga telah dilapisi panel anti-silau dan output warnanya bisa dipersonalisasikan dengan fitur Samsung Color Engine.

Sayangnya, besaran RAM, storage, dan harga masih belum diungkap. Mengenai ketersediaannya, laptop baru Samsung tersebut akan tersedia di Korea Selatan mulai bulan April ini dan tersedia secara global seperti Tiongkok dan Brasil pada kuartal kedua tahun 2018.

Sumber: Samsung.com

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter