Gandeng ADT, Samsung Rilis Sistem Keamanan Rumah Baru SmartThings ADT

Samsung SmartThings ADT ditawarkan juga dalam paket berlangganan per bulan dengan sensor keamanan sesuai kebutuhan

Samsung kembali menunjukkan geliat aktifnya di ranah smart home dengan memperkenalkan perangkat sistem keamanan rumah SmartThings yang baru. Tapi kali ini mereka tak sendirian, tapi didukung oleh ADT, sebuah perusahaan keamanan profesional yang punya pengalaman sangat baik di bidang keamana rumah.

Perusahaan asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa kombinasinya dengan ADT menghasilkan sistem monitoring yang lebih baik. Mereka mengklaim SmartThings ADT home security system buatannya adalah yang paling aman, paling mudah dan fleksibel untuk dipasang.

System ini terdiri daria Home Security Starter Kit dan Home Safety Expansion Pack. Keduanya memungkinkan pengguna untuk menciptakan sistem keamanan yang jauh lebih aman. Dalam paket bundling SmartThings home security system seharga $549.99 ini, pengguna memperoleh Security Hub, dua buah detektor pintu dan jendela serta satu buah detektor gerak. Security Hub di dalamnya juga berfungsi ganda sebagai SmartThings hub untuk mengendalikan perangkat pintar lainnya dan menciptakan ekosistem keamanan yang 100% terintegrasi mulai dari sambungan lampu pintar, termostat, kamera, kunci pintu dan jendela, dan lain sebagainya.

Untuk memudahkan sistem monitoring, Samsung juga menyediakan aplikasi Android dan iOS, tempat di mana pengguna terhubung secara real-time. Termasuk mematikan atau menghidupkan sistem keamanan dari jarak jauh dan mengaktifkan perangkat pihak ketiga yang terhubung. Pengguna juga bakal memperoleh notifikasi melalui perangkat ketika ada informasi yang perlu diketahui.

Kehadiran ADT home security memberikan opsi baru berupa paket berlangganan keamanan rumah, khususnya untuk keamanan dari penyusupan orang asing dan juga alarm panik mulai dari $24.99. Atau monitor asap, api, banjir dan karbon monoksida seharga $14.99 per bulan. Samsung juga menjual sensor tambahan apabila pengguna masih membutuhkan alat tambahan untuk pintu akses lainnya.

Sumber berita Samsung.