Categories

Gadget

Samsung Tak Sengaja Unggah Gambar Galaxy S20 ke Situsnya

Ya, namanya bukan Galaxy S11 seperti sebagaimana mestinya

Glenn Kaonang - 6 February 2020

Berbagai rumor dan bocoran terkait smartphone flagship terbaru Samsung sudah cukup lama beredar. Namun baru-baru ini akhirnya ada bocoran langsung dari Samsung sendiri. Gambar di atas adalah screenshot dari Galaxy S20 yang terbungkus casing bertabur LED, diambil oleh WinFuture melalui situs resmi Samsung.

Galaxy S20? Ya, gambar ini mengonfirmasi rumor bahwa Samsung bakal menamainya demikian, bukan Galaxy S11. Namun tentu saja yang paling banyak disoroti adalah penampilannya. Seperti yang bisa kita lihat, layarnya lagi-lagi mengadopsi gaya punch-hole ala Galaxy Note 10, sedangkan tonjolan kameranya yang memanjang kini juga melebar.

Pastinya gambar ini sekarang sudah ditarik dari situsnya oleh Samsung, apalagi mengingat jadwal peluncurannya hanya tinggal pekan depan, tepatnya di event Unpacked yang Samsung tetapkan pada tanggal 11 Februari.

Samsung Galaxy S20 official leak

Ini juga bukan pertama kalinya Samsung secara tidak sengaja membocorkan gambar perangkat yang belum mereka ungkap secara resmi. Tahun lalu, bocoran gambar Galaxy Note 10 dan Note 10+ terungkap hanya sehari sebelum event pengumumannya digelar.

Satu rumor yang paling menarik menurut saya adalah, Galaxy S20 disebut bakal hadir dalam tiga varian yang berbeda: Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra, dengan varian Ultra yang disebut-sebut mengemas spesifikasi paling superior. Benar atau tidaknya akan terjawab dalam beberapa hari mendatang.

Sumber: WinFuture via The Verge.

Dailysocial.id is a news portal for startup and tecnology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter